Jiso Bukan menjadi Pertama Kalinya Dipergok Syuting Film Influenza

Jiso Bukan menjadi Pertama Kalinya Dipergok Syuting Film Influenza

 

Jisoo kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya “Influenza”. Pada Jumat (12/1), beredar potret ketika member BLACKPINK itu syuting di sebuah restoran mewah bersama beberapa pemain pendukung.

Daftar Slot Online

Meski wajah Jisoo tidak terlihat, fans mengungkap bahwa sosok yang memakai outfit mencolok warna merah adalah sang idol. Wanita kelahiran tahun 1995 itu juga tampak memegang naskah dan mengobrol dengan seseorang yang kemungkinan adalah sutradara.

Begitu foto syuting ini yang beredar, outfit dengan warna mencolok yang dikenakan oleh Jisoo berhasil mencuri suatu perhatian para Fans. “Jisoo jangan pakai merah, ga kuatttt[sic!],” tulis seorang fans. “Jisoo x warna merah kepergok lagi di lokasi syuting drama[sic!],” tambah yang lain.

“Ada sesuatu tentang sweter merah yang selalu ada di lokasi syuting Jisoo[sic!],” sahut fans lainnya. “Kesamaan peran Jisoo di ‘Snowdrop’ dan ‘Influenza. Sweter merah, ‘Young’ pada namanya, rambut hitam bergelombang, tantangan bertahan hidup, penderitaan karena laki-laki[sic!],” imbuh lainnya.

Baca juga : Kini Yuna Telah Menikah Dengan Musisi Kang Jung Hoon

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Jisoo kepergok syuting “Influenza”. Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan sang idol sedang syuting bersama dengan Kang Young Seok, yang kini sedang mencuri perhatian karena perannya sebagai Bu Sang Do di “Welcome to Samdal-ri”.

Namun, Young Seok kabarnya bukan pemeran utama pria, melainkan hanya karakter pendukung yang akan mendampingi Jisoo di beberapa adegan “Influenza”. Untuk pemeran utama pria, tim produksi kabarnya menggaet Park Jung Min (II).

“Influenza” sendiri menceritakan kisah tentara bernama Jae Yoon (ditawarkan pada Jung Min) dan pacarnya Yeong Ju (Jisoo), yang baru saja diberitahu tentang perpisahan mereka. Namun, mereka mendadak harus bertarung melawan gerombolan zombie di apartemen wilayah Seoul.

Sementara denga Film Influenza digarap dengan sebuah kolaborasi. Antara suatu penulis naskah Han Ji Won dari Film “Parasite”. Sutradara Yoon Sung Hyun dari “Time to Hunt” serta penulis Ji Ho Jin. Drama ini kemungkinan akan tayang kisaran 2024 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

Jiso Bukan menjadi Pertama Kalinya Dipergok Syuting Film Influenza

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *