Absen Haechan Sebab Sakit Tak Tampil Bareng NCT Dream

Absen Haechan Sebab Sakit Tak Tampil Bareng NCT Dream

Absen Haechan Sebab Sakit Tak Tampil Bareng NCT Dream. Malam ini, Rabu (10/1/2024), NCT Dream jadwalkan akan tampil Circle Chart Music Awards 2023. Sayangnya, mereka harus hadir dengan formasi tak lengkap tanpa Haechan.
Haechan sedang sakit. Manajemen SM Entertainment mengumumkan bahwa member NCT Dream tersebut mengalami radang dan pembengkakan amandel efek dari gejala flu yang idapnya baru-baru ini.

Daftar Slot Online

Dalam pernyataan resmi mereka, manajemen menjelaskan awal mula Hechan sakit. Dia diagnosis mengalami gejala flu ketika beraktivitas Jepang sehingga harus pulang lebih cepat ke Korea Selatan pada 8 Januari.

Dia langsung mengunjungi rumah sakit karena gejala flu disertai demam. Menurut hasil pemeriksaan, dia mengidap tonsillitis yang serius, dan dokter menyarankan agar Haechan istirahat yang cukup demi kestabilan kesehatannya,” kata manajemen SM Entertainment.

Tonsillitis merupakan kondisi pembengkakan amandel yang biasanya disertai sakit tenggorokan, kesulitan untuk menelan, dan benjol di bagian leher. Demi memastikan kondisi kesehatan Haechan segera pulih dan membaik, dia akan rehat sejenak dari aktivitas grup.

Baca Juga: Beda Tampilan Momo Geisha Memakai Outfit Murmer

Berujung Haechan absen tampil di Circle Chart Music Awards 2023. Sehingga NCT Dream hanya akan tampil dalam formasi Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Dia langsung datang ke rumah sakit agar dapat menjenguk Haechan yang pada saat itu sedang mendapati perobatan.

NCT Dream baru-baru ini anugerahkan piala Bonsang kategori Best Album Golden Disc Awards 2024 untuk album ISTJ. Sayangnya, NCT Dream tidak hadir untuk menerima piala penghargaan tersebut.

Sumber: detikhot

Absen Haechan Sebab Sakit Tak Tampil Bareng NCT Dream

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *