Acara Terbesar HYBE Penguasa GDA 2024

Acara Terbesar HYBE Penguasa GDA 2024

Acara Terbesar HYBE Penguasa GDA 2024. Golden Disc Awards 2024 yang gelar Sabtu (6/1/2024) di Jakarta International Stadium merupakan momen bersejarah buat banyak grup K-Pop. NewJeans dan SEVENTEEN meraih kemenangan besar dengan keluar sebagai penerima penghargaan utama (Daesang) berturut-turut untuk Song of the Year (Ditto) dan Album of the Year (FML).

Kemenangan besar NewJeans dan SEVENTEEN ini otomatis menjadi kejayaan buat HYBE Labels. Manajemen NewJeans dan SEVENTEEN yakni ADOR dan Pledis Entertainment merupakan anak perusahaan di bawah HYBE Labels.

Daftar Slot Online

Tapi tidak hanya dua nama itu saja yang membawa kejayaan buat HYBE di Golden Disc Awards 2024. Bisa dikatakan dalam penghargaan buat insan musik Korea Selatan yang pertama kali digelar di Indonesia itu HYBE adalah penguasanya. Artis-artis di bawah naungan HYBE Label menyabet sederet penghargaan lain di luar penghargaan utama.

Di kategori Digital Song Bonsang ada sub-unit SEVENTEEN-BSS dengan lagu berjudul Fighting. Tiga member BSS yang ikut hadir di GDA 2024 pun memberikan pidato kemenangan mereka dengan suka cita dan berterima kasih kepada Carat (sebutan buat fans SEVENTEEN) dan Woozi sebagai produser lagu mereka.

Selain itu di kategori yang sama juga ada Jungkook BTS dengan lagunya Seven (Feat. Latto). Kemenangan Jungkook (yang tidak hadir ke acara ini karena sedang wajib militer) diumumkan di segmen-segmen terakhir.

Baca Juga: Raffi Dan Nagita Unggah Kedua Anak Yang Saat ini bandingkan

Masih di kategori yang sama ada LE SSERAFIM dengan lagu UNFORGIVEN. LE SSERAFIM merupakan grup asuhan Source Music yang juga akuisisi oleh HYBE.

Di kategori Album Bonsang, ENHYPEN memenangkan satu piala. Grup besutan survival show I-Land ini bernaung di bawah Belift Lab yang juga anak perusahaan HYBE. LE SSERAFIM juga menang piala di kategori ini.

TXT asuhan BIGHIT MUSIC juga menang penghargaan Album Bonsang. Selain itu, TXT juga mendapat penghargaan Indonesia Fans Choice Award di GDA 2024.

Selanjutnya BOYNEXTDOOR, boyband asuhan KOZ Entertainment milik Zico yang juga bernaung di bawah HYBE Labels, yang masuk ke nominasi Rookie of the Year tapi tak keluar jadi juara. Tapi akhirnya BOYNEXTDOOR berikan piala Next Generation Award oleh GDA 2024.

Terakhir ada Min Hee Jin yang anugerahi piala Best Producer. Min Hee Jin merupakan CEO ADOR dan produser NewJeans.

HYBE memenangkan lebih dari 10 piala di Golden Disc Awards 2024. Mereka membawa pulang piala paling banyak bandingkan artis-artis dari manajemen Big 4 lainnya yakni SM Entertainment (2 piala), JYP Entertainment (2 piala), dan YG Entertainment (2 piala).

Sumber: detikhot

Acara Terbesar HYBE Penguasa GDA 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *