Jisoo BLACKPINK Menjadi Populer Sebab Menang Awards

Jisoo BLACKPINK Menjadi Populer Sebab Menang Awards

Jisoo BLACKPINK Menjadi Populer Sebab Menang Awards. Ada satu lagi penghargaan khusus di Golden Disc Awards 2024. Kali ini pemenang berikan berdasarkan vote dari penggemar lewat platform Bugs. beri nama Bugs Favorite Golden Disc Popular Artist, Lim Young SEOWoong dan Jisoo BLACKPINK keluar sebagai pemenang.

Daftar Slot Online

Tak perlu meragukan popularitas Lim Young Woong di Korea Selatan. Mengawali karier sebagai penyanyi Trot, namanya kini telah dikenal jadi solois penguasa chart Melon. Lagu-lagunya dari album HERO masih bertahan hingga saat ini di chart.

Di sisi lain, Jisoo BLACKPINK juga telah memecahkan banyak rekor lewat Flower. Sejak dirilis, lagu Flower jadi fenomena tersendiri di media sosial.

Baca Juga: New Jeans Pemenang Golden Disc Awards 2024 Dan Memborong Piala

Banyak artis hingga pengguna TikTok dan Instagram menarikan lagu ini sebagai challenge. Lagu tersebut juga sempat bertahan lama di posisi 10 besar Melon Top 100.
MV Flower juga menjadi video musik K-Pop yang paling banyak tonton Indonesia. Hal tersebut berdasarkan data Google In A Year 2023.

Sayangnya baik Lim Young Woong dan Jisoo BLACKPINK tidak hadir untuk menerima piala mereka. Sehingga Sung Si Kyung dan Cha Eun Woo, MC GDA 2024 hanya membacakan penghargaan lalu pemenangnya umumkan lewat video.

Semua keseruan di red carpet Golden Disc Awards 2024 bisa kamu saksikan di halaman web detikhot atau akses langsung ke link. Catat tanggal dan jamnya: Sabtu, 6 Januari 2024 mulai pukul 17:00 WIB! Acara red carpet Golden Awards 2024 persembahkan oleh kabar terheboh, oleh Samsung dan Alfamart.

Sumber: detikhot

Jisoo BLACKPINK Menjadi Populer Sebab Menang Awards

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *