Akan Gelar Fan Con Solo Jakarta Bulan April

Akan Gelar Fan Con Solo Jakarta Bulan April

Akan Gelar Fan Con Solo Jakarta Bulan April. Ten WayV akan bertandang ke berbagai negara di Asia untuk event fan-con. Bertajuk 2024 Ten First Fan-Con [1001] in Asia, Jakarta akan kebagian juga nih!
SM Entertainment mengumumkan rencana tur fan-con Ten WayV pada Kamis (4/1/2024). rilis sebuah poster dengan latar belakang warna hitam dan tulisan 1001 berwarna silver dengan aksen cahaya warna-warni.

Daftar Slot Online

Ten akan memulai turnya dengan menggelar acara di Seoul pada 17 Februari lalu pulang kampung ke Bangkok pada 3 Maret. Selanjutnya, pelantun On My Youth itu akan membawa fan-con solonya ke Hong Kong pada 9 Maret dan berlanjut ke Jakarta 27 April 2023.

Ini merupakan pertama kalinya Ten menggelar acara sendiri secara resmi di luar jadwal konser atau fan-con dengan WayV. Tentu sajian dalam acara ini akan sangat berbeda dan lebih intim, dibuat khusus untuk penggemar member NCT U tersebut.

Ten debut lewat sub-unit NCT U pada tahun 2016. Sebelum resmi diperkenalkan sebagai member NCT, Ten terlebih dahulu dipamerkan manajemen SM Entertainment sebagai bagian dari SM Rookies. Ten juga menjadi artis Thailand pertama yang debut di bawah manajemen SM Entertainment.

Baca Juga: Semua Fans Gemas Dengan kemanjaan Nagita Slavina Kepada Raffi Ahmad

Setelah debut NCT U, Ten gabungkan oleh manajemen bersama para trainee dari China seperti Kun, Winwin, Xiaojun, YangYang, dan Hendery. Mereka kemudian debut sebagai sub-unit China dari NCT bernama WayV.

Ten terakhir datang ke Indonesia sebagai bagian dari SMTOWN di konser SMTOWN Live 2023. Rencananya Januari ini dia akan kembali datang bersama WayV dalam sebuah acara tanda tangan berbayar sebagai promosi album On My Youth.

On My Youth jadi perilisan teranyar WayV yang lepas ke pasaran sejak 8 November 2023. Merujuk ke catatan situs musik Hanteo, di hari pertama penjualan album ini sukses menduduki posisi album fisik terlaris harian.

Hanteo mencatat On My Youth terjual sebanyak 170.838 kopi sepanjang hari pertama album tersebut rilis. Otomatis ini menjadi catatan penjualan tersukses WayV untuk album mereka sejak debut di tahun 2019.

Sumber: detikhot

Akan Gelar Fan Con Solo Jakarta Bulan April

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *