Happy Asmara Dipuji Karna Tampil Tertutup Saat Bersama Keluarga

Happy Asmara Dipuji Karna Tampil Tertutup Saat Bersama Keluarga

Happy Asmara Dipuji Karna Tampil Tertutup Saat Bersama Keluarga. Penampilan merupakan salah satu hal yang cukup sering menarik perhatian. Di kalangan selebriti selain kisah asmara mereka terlebih mereka-mereka yang nyaris. Selalu bertemu dengan publik dari berbagai kalangan termasuk pedangdut cantik Happy Asmara.

Daftar Slot Online

Tak jarang Happy bagikan potretnya kala tampil di atas panggung dengan style gonjreng hingga kalem. Namun, baru-baru ini Happy mendadak tampil berbeda dari kesehariannya. Hal ini terkuak kala ia bagikan beberapa fotonya di sosial media.

Happy tampak pamerkan fotonya dengan kenakan busana syar’i bernuansa putih. Seraya mejeng cantik dengan beberapa anggota keluarganya. Senyuman manis tak lupa ia sunggingkan di bibirnya.

Sayangnya, ia tak berikan keterangan apapun selain emoji love pada bagian captionnya. Hanya saja, dugaan bahwa Happy bakal berangkat ke Tanah Suci untuk lakukan ibadah umrah langsung bertebaran.

Baca juga : Wanita buang Bayi Dekat Pohon Kini Tertangkap Polisi

Banyak dari netter yang mendoakan agar ibadah umrah Happy dan keluarganya diberi kelancaran. Selain itu, tak sedikit pula yang tetap salfok dengan gaya busana Happy kala tampil tertutup hingga lemparkan pujian.

”Lancar kak @happy_asmara77 umroh e sehat selalu!,” komentar seorang netter. “MasyaAllah,lancar2 idola ku sampai hari H n jaga kesehatan ya @happy_asmara77 !,” sahut yang lain. “MashaAllah ayune ikulo jan pool tenan mugi dilancarno. Segala urusan e pean mbak @happy_asmara77!,” timpal lainnya.

”Duhh cantik bener si kak lancar² ya kak nnti umrohnya!,” tambah yang lain. “Semoga lancar yaa kak umrohnya, dan kegiatan yg lain di luar negeri… emmhh bklan kangen suarane kk ikih .. jaga kesehatan syg!,” seloroh lainnya. “MasyaAllah cantik e rekk empat bidadari surga!,” imbuh netter yang lain lagi.

Happy Asmara Dipuji Karna Tampil Tertutup Saat Bersama Keluarga

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *