Bcl Dan Suami Perlihatkan Video Sentuh Ka’bah Tanpa Hambatan

Bcl Dan Suami Perlihatkan Video Sentuh Ka'bah Tanpa Hambatan

Bcl Dan Suami Perlihatkan Video Sentuh Ka’bah Tanpa Hambatan. Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL. Diketahui saat ini tengah berada di Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Tak sendiri, ia berangkat bersama sang suami yakni Tiko Aryawardhana beserta putra dan ibunya.

Daftar Slot Online

Meski sedang dalam menjalani ibadah umrah, BCL tetap sempatkan untuk bagikan kegiatannya di sosial media. Baik dalam bentuk foto atau pun video. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan momen menyentuh Ka’bah.

Jika biasa terlihat para jamaah umrah saling berdesak-desakan untuk bisa menyentuh dan berdoa di hadapan Ka’bah langsung, lain halnya BCL. Ia bersama sang suami dan juga Noah Sinclair serta sang ibunda begitu lancar tanpa hambatan dalam menyentuh Ka’bah.

BCL sekedar melewati beberapa lalu lalang orang yang berjalan memutari Ka’bah kemudian dengan mudahnya menyentuh. Momen ini ia perlihatkan di slide kedua pada salah satu unggahan terbarunya. “January 1st 2024,” tulis BCL singkat dalam keterangan unggahannya.

Baca juga : Twice Girlband Pertama Konser Nissan Stadiun Jepang

Dalam momen tersebut. BCL tampak kenakan busana dengan warna beda dari jamaah lainnya yakni bernuansa pink. Melihat video BCL di atas netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka kagum dengan keberadaan BCL saat menyentuh. Ka’bah yang seakan diberikan kemudahan oleh Tuhan.

”Wah bener juga mba unge umrohnya pas tahun baru. Aja agak longgar bisa doa puas disitu. Semoga aku dan keluarga bisa nabung dan umroh akhir tahun nanti.. aminn.” komentar seorang netter. “MasyaAllah cantik banget bila berpakaian kayak gini. Kelihatan ka unge sangat mahal” Timpal yang lain. “Baarakallaahufiikum Unge dan suami,maa syaa Allaah,smg umrohnya mabrur dan mabruroh. Aamiin allaahumma aamiin. Unge cantik bgt pk khimar. Unge dan suami bener2 lancar bgt ibadahnya ya. Dipermudah bahkan smpe sentuh kabah bisa emudah itu” sahut lainnya.

”Ka unge.. aku jg pengen mencium ka’bah. Semoga tahun 2024 ini kesampean ke sana, berdoa di tempat paling mustajab Aamiiin dan smoga bisa semudah itu juga [sic!],” tambah yang lain. “Masyaallah ka ungeee lancar jaya bgttt jalan ke ka’bahnya ???? aku wktu itu desek2an bgt udh mana kecil kegeser2 mulu. Tapi gpp alhamdulillah akhirnya smpe nyentuh ke ka’bahnyaaa. Anyw ka ungee cakep bgt. Semoga aku bisa ksana lagiii aamiin.” seloroh lainnya. “Masyaallah tabarakallah sudah di berikan kemudahan, istiqomah unge insyaallah yaa.”

Bcl Dan Suami Perlihatkan Video Sentuh Ka’bah Tanpa Hambatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *