Twice Girlband Pertama Konser Nissan Stadiun Jepang

Twice Girlband Pertama Konser Nissan Stadiun Jepang

Twice Girlband Pertama Konser Nissan Stadiun Jepang. TWICE mencetak sejarah buat artis perempuan di dunia. Mereka jadi artis perempuan pertama yang akan menggelar konser di stadium terbesar Jepang, Nissan Stadium. Keren banget!
Nissan Stadium merupakan venue stadium terbesar di Jepang hingga kini. TWICE menjadi bintang K-Pop kedua setelah TVXQ yang bisa menggelar konser di venue besar tersebut.

Daftar Slot Online

TVXQ memegang rekor sebagai artis luar Jepang yang mampu menggelar konser selama tiga hari berturut-turut di Nissan Stadium buat tur Begin Again mereka. Grup yang kenal sebagai Tohosinki Jepang ini tampil pada 8-10 Juni 2018 dengan total penonton perkirakan mencapai 225 ribu orang.

Stasium yang terletak di Prefektur Kanagawa ini berkapasitas maksimal 72.327 orang. Kapasitas ini bahkan jauh lebih besar dari Tokyo Dome yang hanya 55 ribu penonton saja.

TWICE mengumumkan pada 28 Desember 2023, tur READY TO BE in JAPAN SPECIAL bakal digelar pada musim panas tahun depan. Nissan Stadium jadi lokasi terakhir yang akan dikunjungi Jihyo Cs di Jepang buat konser selama dua hari di bulan Juli.

Baca Juga: MV Gangnam Style Tembus 5 Miliar Views Youtube

Nissan Stadium Yokohama bakal meriahkan oleh penampilan TWICE pada 27 dan 28 Juli. Sepekan sebelumnya, para pelantun TT itu akan tampil terlebih dahulu di Yanmar Stadium Nagai di Osaka pada 13 dan 14 Juli 2024.

Untuk makin memeriahkan penampilan mereka di Jepang tahun depan, TWICE juga akan merilis album Jepang terbaru mereka pada musim panas. Sementara itu, awal tahun nanti mereka akan kembali dengan lagu Korea berjudul I GOT YOU.

Sumber: detikhot

Twice Girlband Pertama Konser Nissan Stadiun Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *