Goong Yoo Serba Hitam Hormati Kepergian Lee sun Kyun

Goong Yoo Serba Hitam Hormati Kepergian Lee sun Kyun

Goong Yoo Serba Hitam Hormati Kepergian Lee sun Kyun. Kepergian Lee Sun Kyun membawa duka yang mendalam bagi industri hiburan Korea Selatan. Salah satu sahabat dari sang aktor, Gong Yoo, yang juga lawan mainnya dalam serial drama Korea Coffee Prince yang tayang 2007 itu memberikan penghormatan kepada Lee Sun Kyun.

Daftar Slot Online

Gong Yoo mem-posting latar hitam di unggahan terbaru kepada 4,1 juta pengikut di Instagram @gongyoo_official. Dalam keterangan foto, Gong Yoo hanya menuliskan tanggal pemakaman Lee Sun Kyun yakni 20231229.

Tak ada penjelasan mengenai kenangan dengan Lee Sun Kyun atau foto mengenai mendiang bintang film Parasite tersebut. Di kolom komentar, netizen mengaitkannya dengan berita kepergian Lee Sun Kyun.

Mereka yang mencintai drakor Coffee Prince mengalami patah hati. Hari ini saya berharap para aktor yang ada di drama itu baik-baik saja dan tahu bahwa mereka dicintai. Saya memelukmu dengan jiwaku, Gong Yoo tersayang,” tulis akun @cardri1.

Sayang dan cinta sekali dengan kalian berdua #coffeeprince #rip,” tulis netizen lainnya.

Berita duka ini sangat membuat patah hati. Jangan biarkan siapapun merasa rendah diri. Tetap berpikiran positif @gongyoo_official. Kuatlah dan sehat selalu.

Baca Juga: Debutnya Solo Member BLACKPINK Agensi Lepas Kendali

Seperti diketahui, pemakaman Lee Sun Kyun digelar kemarin. Dari laporan media setempat, beberapa rekan aktor yang hadir ke rumah duka di antaranya Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, Kim Nam Gil, Im Siwan, dan Jeon Doyeon. Ada juga Lee Sung Min, Ru Jun Yeol, Yoo Yoon Seok, Jo Jung Suk, Yoo Jaemyung, dan Go Kyung Pyo.

Lee Sun Kyun meninggal dunia pada usia 48 tahun setelah temukan tidak bernyawa  dalam mobil Seoul. Ia duga bunuh diri.

Kematian ini terjadi satu hari setelah menjalani pemeriksaan selama 19 jam terkait kasus narkoba yang menjerat namanya. Lee Sun Kyun meninggalkan seorang istri dan dua anak dari pernikahan mereka sejak 2009.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera menghubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang dedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat baca  www.intothelightid.org/tolong.

Sumber: detikhot

Goong Yoo Serba Hitam Hormati Kepergian Lee sun Kyun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *