Kiky Saputri Membagikan Suatu Kunci Untuk Mewujudkan Mimpi

Kiky Saputri Membagikan Suatu Kunci Untuk Mewujudkan Mimpi

Kiky Saputri Membagikan Suatu Kunci Untuk Mewujudkan Mimpi. Komika cantik Kiky Saputri dikenal sebagai salah satu komedian yang lawakan-lawakannya nyaris selalu pecah. Candaannya seakan tak pernah gagal mengundang gelak tawa berbagai kalangan.

Daftar Slot Online

Baik saat di acara televisi hingga ungkapan-ungkapannya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Kiky bagikan beberapa foto. Dirinya bersama sang suami, M Khairi di Instagram pribadinya.

Kiky pamerkan foto-foto kecenya bersama sang suami saat liburan ke Inggris. Mereka sambangi sebuah stadion megah yakni Manchester United. Lewat unggahan ini pula, Kiky bagikan kunci wujudkan mimpi dengan ending yang super menggelitik.

”Semua berawal dari mimpi. Kalo kata Nidji, mimpi adalah kunci. Tapi kadang orang cuma sampe mimpi dan lupa cari kuncinya. Kunci itu banyak jenisnya. Ada yang kuncinya dengan kerja keras, Ada yang dengan cari suami kaya, Ada yang kerja keras, cari suami orang yang kaya. Tinggal pilih aja [sic!],” tulis Kiky Saputri dalam keterangan foto.

Baca juga : Nathalie Holscher Mendukung Ira Nandha Yang Lagi Trending

Tak ayal, postingan Kiky tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang mulanya serius membaca ungkapan bijak sang artis. Namun akhirnya, netter ngakak bukan main dengan ending yang menggelitik.

”Kalian pilih kunci yg ngaco nih endingnya wkwkw gak tertebak blas [sic!],” komentar seorang netter. “Tiap malem sebelum tidur nontonin roastingan @kikysaputrii bawaannya mau bilaaang Eeeaaaaa eeeaaaaaaaaa. Dapet aja lagi kata2nya [sic!],” sahut yang lain. “Wkwkk.bisa ajhhh ni ka kiki,” celetuk lainnya.

”Pantes kiki kalo di hujat di twitter dia mentalnya kuat. Ternyata anak sekecil kiki berkelahi dengan MU” tambah yang lain. “Kuncinya kerja keras cocok buat perintis,” seloroh lainnya. “Klo pilih yang terakhir, kira2 kesampean ga ya ka?” imbuh netter yang lain lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *