Beredar Foto KISS OFF LIFE Bersama Lee Haein Fromis9 Tersindir

Beredar Foto KISS OFF LIFE Bersama Lee Haein Fromis9 Tersindir

Beredar Foto KISS OFF LIFE Bersama Lee Haein Fromis9 Tersindir. fromis_9 baru-baru ini menjadi topik pembicaraan. Pada Kamis (28/12), sebuah postingan di komunitas online Nate Pann dengan judul. “Situasi terkini Lee Haein, peserta peringkat No. 1 ‘Idol School'” membuat netizen menyindir girl grup tersebut.

Daftar Slot Online

Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menyinggung skandal manipulasi acara. Survival Mnet “Idol School” yang menelurkan girl grup fromis_9. Menurut postingan ini, pemenang sebenarnya dari acara ini, Lee Haein akhirnya bekerja sebagai pekerja kantoran di S2 Entertainment.

S2 Entertainment adalah agensi yang didirikan oleh mantan pendiri Cube Hong Seung Sung, dan Haein bekerja di sini setelah dia “dicurangi” sehingga tak jadi debut. Dia kemudian menjabat sebagai direktur kreatif dan menciptakan grup KISS OF LIFE. Foto mereka pun disertakan dalam postingan.

Pengunggah postingan ini menunjukkan rasa simpati pada Haein karena fromis_9 kini sedang mengalami peningkatan karier, menghadiri upacara penghargaan akhir tahun, dan melakukan comeback. Di sisi lain, dia juga senang debut KISS OF LIFE cukup sukses.

Baca juga : Leslar Resmi Mengganti Nama Baby L Pada Dihari Ulang Tahunnya

“Aku senang KISS OF LIFE sukses. Aku berharap KISS OF LIFE tampil lebih baik dan Lee Haein bahagia,” tulisnya. Hanya dalam waktu 12 jam, postingan aslinya mengumpulkan sekitar 125.000 view dan komentar yang tak terhitung jumlahnya, yang semuanya menunjukkan rasa simpati pada Haein.

“Bagaimana mereka bisa menghilangkan Lee Haein No.1 yang asli dan memanipulasinya demi No Jisun?” komentar netizen. “‘Idol School’ sepertinya mempermainkan kehidupan seseorang. Jika mereka tidak ingin mendebutkan gadis-gadis itu, mereka seharusnya membiarkan mereka pergi. Mereka menipu semua peserta dari awal. Bagaimana kamu bisa membuat No.1 menjadi No.11?” kata netizen lainnya.

“fromis_9 seharusnya menjalani aktivitasnya diam-diam saja daripada tampil di acara besar seperti yang mereka lakukan sekarang. Apakah mereka kena penyakit HYBE?” ujar netizen. “Itulah kenapa aku hanya mendukung Jang Gyuri. Berdasarkan keputusan, 8 dari 9 member dipilih terlebih dulu dan curang agar bisa jadi yang pertama,” imbuh yang lain.

Beredar Foto KISS OFF LIFE Bersama Lee Haein Fromis9 Tersindir

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *