Bungkus Kado Pakai Kaus Kim Kardashian Terkena Tudingan

Bungkus Kado Pakai Kaus Kim Kardashian Terkena Tudingan

Bungkus Kado Pakai Kaus Kim Kardashian Terkena Tudingan. Kim Kardashian membungkus kado Natal untuk anak-anaknya dengan hal yang tak biasa. Bukannya kertas kado seperti yang lakukan orang-orang pada umumnya, Kim menggunakan kaus putih. Aksinya itu membuat netizen menudingnya mengejek kondisi Palestina.

Seperti kutip dari Kabar Terheboh, Kim Kardashian menggunakan kaus putih dari brand miliknya SKIMS sebagai pembungkus kado Natal. Hal itu terungkap setelah Kim memamerkan dekorasi Natal rumahnya.

Daftar Slot Online

Sebuah pohon Natal putih dengan kado bawahnya juga perlihatkan secara khusus oleh Kim Kardashian dalam video unggahannya. Tampak banyak kotak bungkus dengan kaus putih.

Aku hanya ingin menunjukkan pada kalian kalau aku menggunakan bahan katun dari SKIMS untuk membungkus kado tahun ini dan aku akan menggunakannya lagi,” ujar Kim dalam video yang diunggahnya ke Instagram Story.

Kim mengungkapkan dia berusaha tidak membuang-buang pembungkus kado pada Natal 2023 ini. Dia menekankan bahwa pembungkus kadonya pada Natal 2023 ini bisa digunakan berulang kali.

Saat semua orang membukanya, saya akan mengambil kainnya dan menggunakannya kembali untuk barang-barang yang saya buat untuk keluarga saya. Jadi menurut saya ini adalah cara yang sangat menyenangkan dan keren untuk memiliki sesuatu yang dapat Anda gunakan kembali berulang kali,” ucap kakak Kendall dan Kylie Jenner itu.

Baca Juga: Fuji Ambil Sisi Positif Ungkapkan Tentang Ia Mengalami Gangguan Mental

Seperti kutip dari InStyle, Kim menggunakan kaus dari SKIMS yang jual seharga US$ 488 ribu atay sekitar Rp 743 ribu. Kaus berwarna putih tersebut tersedia dalam ukuran lengan panjang dan pendek serta berbagai warna.

Aksi Kim membungkus kado Natal dengan kaus berwarna putih ini menuai berbagai kecaman dan nyinyiran dari netizen. Bahkan tak sedikit yang menyebut perilaku Kim tersebut merupakan caranya mengejek rakyat Palestina mana mereka mengafani jenazah dengan kain kafan berwarna putih.

Kim Kardashian wraps her Xmas presents like corpses of Gaza children!” tulis netizen. Kim Kardashian wrapped her christmas presents in burial shrouds paying tribute to Israel and Zara.  is so sgusting,” tulis netizen lainnya.

The inhumane #Kimkardashian just shared with her followers her home decorations for #Christmas ! Showing presents rapped in a white cotton fabric which looks exactly like shrouds of #Palestinian martyrs!” tulis netizen lagi.

Sumber: detikhot

Bungkus Kado Pakai Kaus Kim Kardashian Terkena Tudingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *