Fuji Ambil Sisi Positif Ungkapkan Tentang Ia Mengalami Gangguan Mental

Fuji Ambil Sisi Positif Ungkapkan Tentang Ia Mengalami Gangguan Mental

Fuji Ambil Sisi Positif Ungkapkan Tentang Ia Mengalami Gangguan Mental. Fujianti Utami atau Fuji An baru-baru ini cukup membuat terkejut usai mengungkapkan. Jika dirinya mengalami gangguan mental ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). Gangguan ini membuat Fuji mengalami beberapa gejala seperti mudah lupa, sulit fokus hingga menjadi hiperaktif. Sementara itu, pengakuan Fuji rupanya membuat sejumlah fans pun lantas khawatir.

Daftar Slot Online

Hal ini agaknya disadari oleh Fuji. Ia pun mengisyaratkan kondisinya yang baik-baik saja. Bahkan, Fuji menegaskan mengambil sisi baik dan positif dari gangguan ADHD tersebut.

Fuji merasa jika dirinya menjadi sosok yang lebih kreatif. Selain itu, ia merasa diuntungkan dengan lebih cepat melupakan komentar buruk yang didapatkannya.

“Sebenarnya itu bukan hal yang buruk kok. Aku ngelihatnya itu hal yang baik. Karena dari ADHD aku ini aku menjadi kreatif, jadi mikir terus, jadi nggak terlalu ngambil pusing omongan orang. Karena aku gampang lupa,” ujar Fuji An kepada awak media, Selasa (26/12).

Baca juga : Bocoran Lagu Terbaru IU Rilis Album Barunya

Tak hanya itu, Fuji yang menjadi tak henti berfikir dan selalu kreatif pun menjadikannya sebagai suatu kelebihan untuk profesinya sebagai seorang content creator. Karena itu, Fuji lebih fokus mengambil sisi baik dari gangguan yang dialaminya ini.

“Jadi, nggak ada yang perlu disedihin karena itu menurut aku bukan penyakit. Bukan aib. Aku ambil itu sebagai berkah,” tandasnya.

Fuji sendiri sempat menceritakan awal mula dirinya mengetahui. Soal gangguan ADHD dari sang psikolog yang dikunjunginya. Ia lantas berusaha mencari tahu lebih lanjut dengan banyak membaca mengenai gangguan tersebut. Kini, ia pun berusaha menghindari asupan gula berlebih yang menjadi salah satu pemicu hiperaktif sebagai gejala gangguan ADHD tersebut.

Terlepas dari itu, diketahui jika Fuji merupakan salah satu selebgram yang cukup ternama saat ini. Beragam konten menariknya seolah tak henti menyita perhatian. Hal ini pun membuat popularitas dan karier Fuji kian meroket.

Fuji Ambil Sisi Positif Ungkapkan Tentang Ia Mengalami Gangguan Mental

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *