Bocoran Lagu Terbaru IU Rilis Album Barunya

Bocoran Lagu Terbaru IU Rilis Album Barunya

Bocoran Lagu Terbaru IU Rilis Album Barunya. IU akan comeback dengan album baru di 2024. Seperti sudah beritakan sebelumnya, V BTS akan jadi tamu spesial comeback IU nanti. Baru-baru ini, pelantun Good Day itu memberikan bocoran penting buat album barunya.
IU dikenal sebagai penyanyi yang selalu sukses dengan setiap lagu yang dia jadikan single. Salah satu kunci sukses dari lagu-lagu itu disebut adalah penggunaan tiga suku kata (dalam bahasa Korea) buat lagu-lagunya. Sebut saja Good Day (Joh-eun Nal), You & I (Neo rang Na), hingga Palette (Pal-le-teu).

Daftar Slot Online

Bocoran terbaru IU adalah terkait judul lagu utama. Rupanya IU tidak akan menggunakan judul lagu dengan tiga suku kata seperti halnya berbagai hits-nya di masa lalu.

Apa kamu akan menggunakan tiga suku kata lagi untuk lagu kali ini?” tanya staf dalam konten YouTube terbaru IU TV Selasa (26/12/2023).

Pemilik nama asli Lee Ji Eun itu tidak mengelaborasi pernyataannya. Yang pasti saat ini dia tengah mempersiapkan album baru berbarengan dengan menyelesaikan proyek drama Korea yang akan perankan bareng Park Bo Gum.

IU juga membeberkan bahwa tahun 2024 dia akan banyak menghabiskan waktu di luar negeri. Tak jelaskan lebih lanjut mengenai hal itu namun penggemar menebak bahwa IU akan berangkat tur buat album barunya keliling dunia.

Sebelumnya manajemen EDAM Entertainment mengabarkan bahwa album baru IU akan menampilkan V BTS sebagai bintang utama di MV. Syuting buat MV ini pun sudah selesai lakukan. Hingga kini belum juga ada teaser atau kode-kode dari manajemen secara resmi soal perilisan album terbaru IU itu.

Baca Juga: Anti Jepang Han So Hee Sebab Tanpa Publish

Selain kolaborasi dengan V BTS buat MV barunya, IU juga akan kembali bekerja sama dengan sutradara Um Tae Hwa yang sebelumnya sukses dengan film Concrete Utopia. Sang sutradara film yang jadi perwakilan Korea Selatan buat Oscar 2024 itu duduk di bangku sutradara buat MV baru IU.

Sutradara Um Tae Hwa dari Concrete Utopia mengambil posisi sutradara buat MV IU dan mereka sudah selesai syuting,” kata manajemen pada Kamis (7/11/2023).

IU dan Um Tae Hwa juga sudah pernah bekerja sama buat produksi video ulang tahun debut ke-10 sang solois di tahun 2018. Saat itu, IU punya ide buat bekerja sama dengan sang sutradara setelah menyaksikan film arahannya yang berjudul Forest.

Menyoal comeback IU di 2024, EDAM Entertainment menyasar paruh pertama tahun depan buat perilisan. Mengingat proses syuting MV sudah selesai lakukan, bisa pastikan seluruh materi rekaman lagu-lagu buat album tersebut juga telah rampung kerjakan.

Sumber: detikhot

Bocoran Lagu Terbaru IU Rilis Album Barunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *