Anti Jepang Han So Hee Sebab Tanpa Publish

Anti Jepang Han So Hee Sebab Tanpa Publish

Anti Jepang Han So Hee Sebab Tanpa Publish. Han So Hee jadi sorotan karena unggahannya di Instagram. Niat mempromosikan drama Korea terbarunya, Gyeongseong Creature, sang aktris malah dicap anti-Jepang oleh segelintir fans.
Pada 24 Desember 2023, Han So Hee mengunggah sederet foto di Instagram pribadinya. Ada foto-foto resmi dari drama Korea terbaru Netflix yang dia perankan tersebut, termasuk foto karakternya Yoon Chae Ok. Dari segelintir foto itu, yang jadikan foto utama adalah sosok bernama Ahn Jung Geun.

Daftar Slot Online

Mural Ahn Jung Geun yang diunggah Ahn So Hee tampil di sebuah bangunan tinggi. Tak bisa dipastikan apakah bangunan tersebut merupakan bagian dari lokasi syuting Gyeongseong Creature atau bukan. Namun, Han So Hee memberikan konteks atas unggahannya itu dalam kolom keterangan.

“Bukan romansa dari Gyeongseong, bukan makhluk ciptaan masa kolonial Jepang, tapi cerita tentang orang-orang yang menghadapi monster yang lahir dari eksperimen untuk kepentingan manusia. Masa brilian yang kelam itu, musim semi tahun itu, ketika orang-orang harus menerima satu sama lain dengan cinta untuk menjadi lebih kuat,” tulis Han So Hee lihat Selasa (26/12/2023) Instagram @xeesoxee.

Unggahan ini kemudian mengundang reaksi. Fans Jepang mengeluarkan reaksi keras atas pilihan Han So Hee menampilkan sosok Ahn Jung Geun sebagai sampul unggahannya.

Ahn Jung Geun merupakan sosok penting dalam perjuangan Korea melawan penjajahan Jepang. ia kenang karena jasanya buat kemerdekaan Korea pada masa-masa kolonial tersebut.

Fans Jepang yang melihat unggahan Han So Hee lantas menyebutnya sebagai anti-Jepang karena memajang foto Ahn Jung Geun. Tapi fans Korea justru membela dan bilang kalau Han So Hee amat berani karena memajang foto tersebut.

Dia mengunggah foto tanpa memikirkan perasaan orang Jepang. Aku kira dia bukan orang yang seperti itu, aku agak kecewa,” tulis salah satu fans.

Baca Juga: Sandrinna Klarifikasi Tentang Isu Telah cuci Otak Oleh Junior Roberts

Ahn Jung Geun seorang teroris. Aku tidak lagi ngefans Han So Hee,” tulis yang lain.

Pasti sulit buat dia untuk mengunggah hal seperti ini, tapi aku berterima kasih dan bangga karena dampak positif dari unggahan ini,” tulis fans Korea.

Banyak orang Jepang yang kelewatan batas mengomentari konten ini. Ini bukan anti-Jepang. Ini fakta. Aku tidak mengerti kenapa mereka malah menyebut Han So Hee anti-Jepang ketika merekalah yang menjajah,” komentar fans Korea lainnya.

Ada pula salah satu fans Jepang yang memuji Han So Hee dan menulis dalam bahasa Korea. Dalam komentarnya dia mengaku kecewa karena unggahan Han So Hee tersebut.

Sang aktris meluangkan waktu untuk membalas dan memberikan klarifikasi. Dalam balasannya, ia mengakui bahwa memang apa yang unggahnya merupakan hal yang menyedihkan tapi hal tersebut adalah kebenaran.

Sedih memang, tapi itulah kenyataannya. Terima kasih karena sudah berani (menulis komentar),” tulis So Hee.

Sumber: detikhot

Anti Jepang Han So Hee Sebab Tanpa Publish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *