Aktris Mark Suruh Stop Mengirimkan Kado Ke Rumahnya

Aktris Mark Suruh Stop Mengirimkan Kado Ke Rumahnya

Aktris Mark Suruh Stop Mengirimkan Kado Ke Rumahnya. Member GOT7 Mark Tuan membuat sebuah permintaan jelang Natal ini: berhenti kirim kado ke rumahnya. Hal itu ditulis oleh sang pelantun Just Right lewat akun X (dulu Twitter) resminya dilihat Kamis (21/12/2023). Dalam sebuah tulisan singkat berbahasa Inggris, Mark Tuan meminta agar fans berhenti mengirim surat dan kado ke alamat rumahnya.

Aku tahu ini semua karena cinta tapi aku menghargai kalian apabila berhenti mengirim surat atau paket ke rumahku. Kumohon, dan terima kasih,” tulis Mark Tuan dalam cuitan tersebut.

Daftar Slot Online

Lebih dari 1 juta orang melihat tulisan Mark Tuan. Ahgase (sebutan buat fans GOT7) kemudian menghujani tulisan itu dengan berbagai komentar bernada positif dan dukungan buat Mark.

Tidak sedikit dari mereka menilai orang-orang yang mengirim kado atau surat ke alamat rumah pribadi Mark Tuan telah melanggar privasi sang artis. Fans pun berharap agar penggemar lain lebih menghargai kehidupan pribadi Mark dengan mengikuti permintaan tersebut.

Mark Tuan saat ini tengah sibukkan dengan kegiatan solonya. Dia sedang dalam persiapan tur Asia berjudul ‘the other side’ yang akan dimulai pada Januari 2024.

Mark akan tampil di beberapa kota di Asia Tenggara dan juga Korea Selatan. Termasuk di antaranya Kuala Lumpur, Manila, Bangkok, dan Seoul.

Baca Juga: Pesan Tersentuh Buat Fans Han So Hee Akan Lindungi Mereka

‘the other side’ merupakan tur buat promosi album berjudul sama yang rilis oleh Mark pada 26 Agustus 2022. Lagu ini berisi 20 track yang semua penulisan judul lagunya menggunakan huruf kecil.

Album tersebut kemudian susul oleh EP (album mini) berjudul Fallin’ yang menjadi perilisan terbaru Mark Tuan d 2023 ini.

Dalam tur ‘the other side’, Mark Tuan menampilkan kurang lebih 22 lagu atas panggung. Mulai dari lagu berjudul ‘save me’ yang menaruh sebagai pembuka panggung hingga tutup dengan lagu berjudul ‘Imysm’ versi remix.

Sumber: detikhot

Aktris Mark Suruh Stop Mengirimkan Kado Ke Rumahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *