Syuting Gyeongseong Creature Park Seo Joon Sangat Menyesal

Syuting Gyeongseong Creature Park Seo Joon Sangat Menyesal

Syuting Gyeongseong Creature Park Seo Joon Sangat Menyesal. Ada cerita lucu yang bagikan dua pemeran utama Gyeongseong Creature, Park Seo Joon dan Han So Hee. Mereka rupanya sempat mempertanyakan keputusan  dalam menerima tawaran pekerjaan main di drama Korea original Netflix tersebut.

Terlebih lagi sutradara Chung Dong Yoon sebelumnya sukses lewat drama Korea Hot Stove League, dan penulis skenario Kang Eun Kyung merupakan otak di balik cerita 3 season Dr. Romantic.

Daftar Slot Online

Han So Hee mengutarakan hal senada. Di hari pertama syuting adegan sebagai Yoon Chae Ok, dia pun langsung dibikin sakit leher karena banyak melakukan adegan aksi. Demi melakukan adegan itu, kepalanya berulang kali kena hantam.

Pemeran My Name yang juga jadi produksi original Netflix itu mengaku melakukan 20 kali adegan benturan kepala di hari pertama syuting. Sempat mengalami cedera, namun tak terlalu parah sampai dia harus berhenti syuting.

Seperti Seo Joon, syuting adegan pertama juga bikin aku mikir. Ini hari pertama saja sudah sakit leher, gimana hari terakhir? Aku sampai nggak bisa menggerakkan leher karena sakit banget! Tapi itu adalah satu hal tentang sutradara Chung Dong Yoon demi membuat proyek ini besar. Kerja keras dan keras kepala dia harus mengulang-ulang adegan yang sama itu bikin hasilnya bagus banget dan sempurna,” curhat Han So Hee.

Gyeongseong Creature menampilkan latar tahun 1945 yang pastinya memiliki nuansa set, dekorasi, serta kostum yang berbeda dengan masa kini. Detail suasana Gyeongseong tahun 1945 ini juga jadi sebuah sajian untuk memanjakan mata penonton, termasuk pakaian-pakaian yang ditampilkan di sana.

Baca Juga: Fuji Yang terseret Rumor Kedekatan Dengan Artis Hobi Hutang

Yukiko adalah orang yang sangat misterius dalam drama ini, tapi dia punya kekuatan besar dan kekayaan. Dia pendukung rumah sakit Ongseong. Dia berperilaku baik, kalem, cantik, tapi tidak ada yang tahu apa isi kepalanya. Sulit sekali menjadi misterius! Karena aku orangnya sangat ekspresif dan tertawa keras sementara Yukiko harus menahan diri.

Kesulitanku yang lain juga bicara gaya Kyoto lama. Bahasa Jepang cukup sulit dan sulit juga menemukan orang yang bisa mengajariku aksen itu. Untuk gaya bahasa Korea-nya sendiri (karena karakternya adalah orang Jepang sementara Claudia Kim merupakan orang Korea, red) aku mengandalkan imajinasiku saja,” bebernya.

Selain set masa lalu yang meyakinkan, Gyeongseong Creature juga akan menampilkan efek visual yang apik. Gyeongseong Creature tayang dalam dua bagian di Netflix. Bagian pertama bisa saksikan 22 Desember dan bagian kedua mulai tayang 5 Januari 2024.

Sumber: detikhot

Syuting Gyeongseong Creature Park Seo Joon Sangat Menyesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *