Fuji Yang terseret Rumor Kedekatan Dengan Artis Hobi Hutang

Fuji Yang terseret Rumor Kedekatan Dengan Artis Hobi Hutang

Fuji Yang terseret Rumor Kedekatan Dengan Artis Hobi Hutang. Tak ada angin atau pun hujan, Fujianti Utami mendadak dikaitkan dengan rumor seorang artis inisial K yang disebut-sebut memiliki banyak utang. Menurut keterangan salah satu diduga korban sosok K ini. Berutang hingga puluhan juta namun di sisi lain, ia seringkali pamer menggunakan barang branded dan jalan-jalan ke luar negeri.

Daftar Slot Online

Korban artis inisial K rupanya bukan satu orang saja. Pengakuan para korban ini diunggah oleh akun Instagram @playitsaferbaby pada Kamis (21/12).

Artis K diungkap kerap kali minta tolong untuk mentransfer sejumlah uang dengan berbagai alasan. Namun, uang-uang itu tak kunjung dikembalikan hingga menumpuk puluhan juta rupiah.

“Padahal dia yang sama gue itu suka pamer ‘Beb tas gue harganya ratusan juta loh’. Bener-bener se-flexing itu sama gue. Pokoknya total utangnya dia di gue sekitar Rp40 jutaan. Itu pun ada beberapa yang dibantu bayar sama kakaknya dia,” tutur perempuan berkacamata yang mengaku sebagai korban artis K.

Baca juga : Park Sung Hoon Beli Apartemen Mahal Rp 22,5 M Berkat Glory

Netter lantas menebak-nebak sosok artis K yang dimaksud oleh terduga korban. Mengejutkannya, ada salah seorang netizen yang mengatakan bahwa sosok K ini pernah dekat dengan Fuji. Komentar warganet itu pun dibenarkan oleh terduga korban.

“Artis yang dulu dekat sama Fuji ya,” ucap netizen. “Iya wkwkwk,” balas si pemilik video.

Sementara pada postingan di akun @playitsaferbaby. Banyak warganet yang menebak sosok K ini adalah Kim Hawt. Namun, tak sedikit pula yang protes saat Kim Hawt disebut pernah dekat. Dengan Fuji atau pun mendapat julukan sebagai artis.

“Kim hawt emang hobi ngutang sana sini sambil nenteng hermes,” komentar warganet. “Emg dia artis? [sic!]” ucap lainnya. “KimHawt yg ngaku ngaku pacar nya Reza rahardian dan engga deket sama fuji kali dulu [sic!],” tutur akun lain.

Di sisi lain, Fuji sendiri belum memberikan tanggapan apa pun terkait hal ini. Ia justru sibuk pamer circle baru saat diundang ke Podhub. Dalam Instagram Story, Fuji membagikan potretnya kala bersama Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano, dan Joshua Suherman.

“70 menit penuh makna,” tulis Fuji menggambarkan perasaan. Senangnya bisa mendapatkan kesempatan langka diundang ke acara Podhub.

Fuji Yang terseret Rumor Kedekatan Dengan Artis Hobi Hutang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *