Park Sung Hoon Beli Apartemen Mahal Rp 22,5 M Berkat Glory

Park Sung Hoon Beli Apartemen Mahal Rp 22,5 M Berkat Glory. Aktor Park Sung Hoon laris manis jadi bintang iklan di Korea Selatan sejak membintangi The Glory. ia memang sukses memerankan karakter jahat bernama Jeon Jae Joon dalam drama Korea produksi Netflix yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo itu.
The Glory merupakan drama Korea sukses. Berkat popularitas serial arahan sutradara Ahn Gil Ho itu, Park Sung Hoon bisa kebagian banyak job di luar proyek drama. Dilaporkan oleh JTBC dilihat Jumat (21/12/2023), sang aktor baru saja membeli sebuah apartemen mewah di Seoul.

Daftar Slot Online

Apartemen mewah yang beli Park Sung Hoon taksir seharga 1,9 miliar Won atau sekitar Rp 22,5 miliar. Apartemen ini berada kawasan Geumho-dong, Seongdong-gu. Kawasan tersebut kenal sebagai daerah yang banyak huni para selebritas Korea Selatan.

Tinggal juga di kawasan yang sama aktor Namgoong Min, Yoo Seung Ho, Ryu Jun Yeol, Jung Kyung Ho, Lee Kwang Soo, hingga MC kenamaan Jun Hyun Moo. gedung apartemen yang beli Park Sung Hoon sendiri sebut-sebut jadi tempat tinggal aktris Park Bo Young dan Sooyoung SNSD.

Baca Juga: Karina dan Yoona Disambut Fans Disaat Melakukan Challenge Natalan

Berkat tampil di The Glory, banderol aktor Park Sung Hoon makin tinggi. Dia juga menerima banyak tawaran (iklan-iklan) sehingga terlibat banyak proyek. Bisa membeli sebuah apartemen mewah merupakan hasil dari kerja kerasnya,” kata orang dalam dari industri hiburan kepada JTBC.

Sepanjang kariernya sebagai aktor, Park Sung Hoon sudah banyak main di drama Korea sebelum The Glory. Beberapa proyek lamanya seperti Jealousy Incarnate, Psycopath Joseon Exorcist, dan yang terbaru The Kidnapping Day.

Park Sung Hoon juga bakal memerankan Squid Game 2 bersama dengan sederet pemain baru. Netflix tahun ini mengumumkan Lee Jung Jae bakal beradu peran dengan Park Sung Hoon bersama Im Si Wan, Kang Ha Neul, dan Yang Dong Geun.

Sumber: detikhot

Park Sung Hoon Beli Apartemen Mahal Rp 22,5 M Berkat Glory

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *