Comeback SISTAR19 Tahun Depan Akan Menguncang Idol.

Comeback SISTAR19 Tahun Depan Akan Menguncang Idol.

Comeback SISTAR19 Tahun Depan Akan Menguncang Idol. November lalu secara resmi umumkan bahwa SISTAR19 akan comeback. Sub-unit SISTAR yang beranggotakan Hyolyn dan Bora ini akan kembali menyapa penggemar setelah 11 tahun vakum beraktivitas bersama. Untuk pertama kalinya, Hyolyn dan Bora buka-bukaan soal rencana comeback mereka.

SISTAR19 wawancarai oleh majalah Arena Homme Plus untuk edisi Januari mendatang. Meski lama tak beraktivitas bersama-sama sebagai unit, Hyolyn dan Bora masih punya chemistry yang kuat dan terlihat dalam sesi pemotretan bersama majalah tersebut.

Daftar Slot Online

Dalam wawancara, Bora mengaku keputusan SISTAR19 untuk comeback merupakan keputusan yang besar. Hal itu rupanya sempat mengganggu pikirannya selama beberapa waktu sebelum akhirnya bisa bernapas lega setelah semua pastikan dan terkonfirmasi. Setelah kami membuat keputusan besar untuk menyatukan kembali SISTAR19, sejujurnya aku merasa lebih tenang,” kata Bora dilansir pada Rabu (20/12/2023).

Tidak ingin merusak kejutan yang akan berikan buat fans Januari nanti, SISTAR19 tak banyak membeberkan konsep apa yang akan mereka bawakan. Tapi kita bisa berharap lagu baru SISTAR19 nanti akan meninggalkan kesan mendalam seperti debut mereka dengan Ma Boy dan perilisan Gone Not Around Any Longer dulu.

Hyolyn mengaku dia dan Bora bekerja sangat keras buat comeback ini. Segala perasaan tercurah dalam image yang akan mereka tampilkan dalam SISTAR19 versi 2024 nanti.
Aku sebisa mungkin mencoba untuk menampilkan pikiran dan isi hatiku dalam image yang akan ditampilkan SISTAR19 nanti, sehingga kami bisa melakukan yang terbaik untuk menyampaikan pesan dan gambaran yang ada di pikiran kami kepada publik yang telah menunggu,” timpal Hyolyn.

Baca Juga: Menjadi Korban Fitnah Anton RIIZE Klarifikasi tuntas

perkenalkan pertama kali pada 2011, SISTAR19 debut lewat Ma Boy. Lagu ini tercatat sebagai track paling sukses dari mereka. Per tanggal 3 Februari 2022, lagu ini telah unduh sebanyak 2.652.474 kali situs musik Gaon (sekarang Circle). Lagu tersebut berhasil menempati peringkat tertinggi #2 sepanjang kiprahnya di chart musik.

Meski tidak selaris Ma Boy dalam angka download (hanya 1.723.704), namun Gone Not Around Any Longer unggul dalam pencapaian di chart. Lagu ini berhasil menempati posisi #1 di Circle Chart saat perilisannya, posisi #1 di Billboard K-Pop Hot 100, dan nomor #5 di Billboard World Digital Song Sales.

Selain itu, Gone Not Around Any Longer juga keluar sebagai juara di Gaon Chart Music Awards tahun 2023. Mereka anugerahi piala Song of the Year – February saat itu. SISTAR19 akan comeback pada Januari 2024.

Sumber: detikhot

Comeback SISTAR19 Tahun Depan Akan Menguncang Idol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *