Kim Gyurae Serang Rumor Pacaran Agensi Siap Pasang Badan

Kim Gyurae Serang Rumor Pacaran Agensi Siap Pasang Badan

Kim Gyurae Serang Rumor Pacaran Agensi Siap Pasang Badan. Member boyband K-Pop FANTASY BOYS, Kim Gyurae, belakangan diserang isu pacaran. Manajemen langsung pasan badan melindungi sang artis. Awal pekan ini, beredar tangkapan layar obrolan Kim Gyurae dengan seorang staf agensi. Obrolan yang bocor di internet itu menimbulkan kegaduhan di kalangan fans dan juga netizen.

Manajemen Pocketdol Studio menegaskan bahwa konten yang beredar di media sosial tersebut menyesatkan. Menurut mereka, oknum yang menyebarkannya berusaha untuk menyudutkan Kim Gyurae dengan menyebarkan informasi tersebut di luar konteks.

Daftar Slot Online

Kami ingin memberitahukan bahwa konten percakapan (dalam tangkapan layar) yang beredar jelas menyesatkan. Orang yang membocorkan itu ke media sosial terus-terusan menyudutkan artis kami dengan menyebarkan informasi yang bukan fakta dengan merekayasa percakapan di aplikasi dan menciptakan informasi yang salah,” kata Pocketdol Studio dalam keterangan resminya dilihat pada Selasa (19/12/2023).

Lebih lanjut lagi manajemen meminta agar netizen berhenti menyebarkan informasi tak berdasar yang dapat menimbulkan kesalahpahaman. Mereka juga berharap agar tidak ada lagi spekulasi yang bermunculan terkait Kim Gyurae.

Manajemen menegaskan mereka akan memantau hal serupa serta mengumpulkan bukti untuk mencari pelaku penyebaran konten pribadi artis mereka. Semua tindakan yang dapat mencemarkan nama baik artis akan ditindak secara hukum dengan membuat laporan resmi ke polisi.

Baca Juga: Sangat Terpukau Windy Red VelVet melihat Eunseok dan Adik

Kami tengah mempertimbangkan proses hukum terhadap oknum tersebut, tidak hanya karena mencemarkan nama artis kami, tapi juga menyebarkan konten tanpa izin. Juga atas berbagai tindakan ilegal termasuk kejahatan siber dan intimidasi,” tegas mereka.

FANTASY BOYS merupakan boyband K-Pop yang debut lewat acara TV MBC pada 2023 ini. Grup tersebut beranggotakan 11 member di antaranya Kim Gyurae, Hong Seongmin, Oh Hyeontae, Lee Hanbin, Ling Qi, Kang Minseo, Hikari, Soul, Kim Wooseok, Hikaru, dan Kaedan.
FANTASY BOYS resmi debut pada 21 September 2023 dengan album mini (EP) bertajuk New Tomorrow. Album ini berhasil terjual 112 ribu kopi menurut catatan Circle Chart.

Sumber: detikhot

Kim Gyurae Serang Rumor Pacaran Agensi Siap Pasang Badan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *