Sangat Terpukau Windy Red VelVet melihat Eunseok dan Adik

Sangat Terpukau Windy Red VelVet melihat Eunseok dan Adik

Sangat Terpukau Windy Red VelVet melihat Eunseok dan Adik. Dalam konten tersebut, Wendy dan Eunseok diminta untuk memberikan nasihat terkait hubungan saudara ke anak-anak. Pasalnya, kedua idol ternama ini sama-sama mempunyai saudara kandung. Sehingga, mereka bisa memberikan nasihat dengan berbagi pengalaman mereka bersama saudara masing-masing.

Daftar Slot Online

Eunseok mengaku percaya diri bisa memberikan nasihat yang baik. Idol tampan ini menyebutkan kalau ia seperti orang tua kedua bagi adiknya karena mempunyai jarak usia sangat jauh. Idol kelahiran tahun 2001 itu baru memiliki adik ketika menginjak usia 14 tahun.

“Omong-omong, aku punya adik laki-laki yang bisa dibilang sedikit banyak sudah aku besarkan sendiri, dia 14 tahun lebih muda dariku. Jadi aku cukup percaya diri tentang permasalahan saudara yang lebih muda,” beber Eunseok.

Mendengar cerita Eunseok, Wendy langsung menunjukkan ekspresi terkejut sekaligus kagum. Idol cantik ini rupanya baru mengetahui kalau jarak usia Eunseok dan adiknya terbilang cukup jauh.

Baca juga : Anggota Marinir VS Jambret Keduanya Berdual Dengan Sengit

Meski kagum dengan Eunseok, Wendy juga cukup percaya diri memberikan nasihat terkait hubungan kakak beradik. Idol cantik kelahiran tahun 1994 ini mengaku kini sangat akrab dengan kakak perempuannya meski dulu sering bertengkar. “Aku sama kakak perempuanku sangat cocok satu sama lain sekarang, tapi dulu tidak,” jelas Wendy.

Klip Eunseok dan Wendy membicarakan saudara mereka ini ramai dibahas para penggemar. Wendy dianggap mewakili ekspresi para penggemar yang baru mengetahui kalau Eunseok mempunyai adik yang baru berusia delapan tahun. Tidak sedikit yang mengaku gemas karena membayangkan interaksi idol bernama lengkap Song Eunseok itu dengan adik kecilnya.

“Uwaa ternyata eunseok punya adek cowok, kalo beda 14th brrti masih kicik sekaliiii 7/8th an? Huaaah gemesss [sic!],” kata @k****a. “Ya kan makanya dia abang bangettttt saking abang nya udh mendekati level father/husband material song eunseok the rill namja [sic!],” jelas @r****v. “Pantes dia tuh abang yang ngemong bgt tapi jail bgt juga,” beber @t****r.

Sementara itu, Wendy dan Eunseok muncul di konten ODG untuk mempromosikan film animasi “Trolls Band Together”. Keduanya didapuk sebagai pengisi suara film animasi tersebut untuk penayangan di Korea Selatan.

Sangat Terpukau Windy Red VelVet melihat Eunseok dan Adik

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *