Lalisa BLACKPINK Nongkrong Dengan Pewaris Samsung Thailand

Lalisa BLACKPINK Nongkrong Dengan Pewaris Samsung Thailand

Lalisa BLACKPINK Nongkrong Dengan Pewaris Samsung Thailand. Segala hal tentang BLACKPINK selalu menarik perhatian publik. Kali ini kabar datang dari Lisa yang mengejutkan banyak orang karena lingkaran pertemanannya. Pelantun Money itu belum lama ini terlihat nongkrong bareng anak perempuan bos Samsung. Foto-foto lisa bersama putri Lee Jae Yong beredar di media sosial. Mereka tampak tengah berada di sebuah restoran yang populer di Bangkok, Thailand. Dalam foto terlihat Lisa tengah memberikan tanda tangan kepada seorang fans.

Daftar Slot Online

Pakaian yang gunakannya pun sangat santai. Lisa terlihat tampil dengan makeup tipis, t-shirt pink dengan kaca mata yang selipkan lehernya, dan celana denim panjang. Tak terlihat ada jarak antara Lisa dan sang penggemar momen itu.

Kedekatan Lisa dengan pewaris Samsung itu menjadi topik hangat publik terutama soal lingkaran pertemanan Lisa di dunia hiburan dan bisnis. Banyak juga yang terkejut melihat Lisa bergaul dengan sosok di luar dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Belum lama ini Lisa BLACKPINK menimbulkan kehebohan hingga kontroversi di kalangan fans China karena penampilannya di Crazy Horse Paris. Tak sedikit yang menunjukkan ketidaksukaan mereka terhadap keputusan Lisa tersebut, meski banyak juga yang memberikan dukungan.

Baca Juga: Jihoon TREASURE Mempamerkan 2 tato kepada fans saat Konser

Bersama BLACKPINK, Lisa juga menerima Bintang Kekaisaran dari Raja Charles III di Buckingham Palace beberapa waktu lalu. Penghargaan ini diberikan kepada BLACKPINK di tengah ketidakpastian kelanjutan kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Namun pada akhirnya BLACKPINK memutuskan memperpanjang kontrak mereka dengan agensi tersebut. Baru pada Rabu (6/12/2023) akhirnya YG Entertainment mengumumkan bahwa semua member BLACKPINK resmi memperpanjang kontrak dengan mereka. Dalam pernyataannya, agensi yang juga baru mendebutkan BABYMONSTER itu menyebut soal ‘rasa saling percaya’ antara mereka dan para member BLACKPINK.

Setelah deretan diskusi yang sangat hati-hati dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan rasa saling percaya yang mendalam,” kata YG lewat pernyataan resminya.

Sumber: detikhot

Lalisa BLACKPINK Nongkrong Dengan Pewaris Samsung Thailand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *