Kim Ji meminta maaf atas perilakunya kepada Siwon saat Syuting

Kim Ji meminta maaf atas perilakunya kepada Siwon saat Syuting

Kim Ji meminta maaf atas perilakunya kepada Siwon saat Syuting. Kim Ji Hoon dan Choi Siwon Super Junior hadir dalam jumpa pers “Death’s Game” yang diadakan pada Rabu (13/12). Dalam kesempatan itu, Ji Hoon meminta maaf kepada Siwon atas sikapnya ketika mereka berada di lokasi syuting drama TVING itu.

Di jumpa pers tersebut, Siwon awalnya membahas perilaku Ji Hoon ketika berada di lokasi syuting “Death’s Game”. “Aku datang ke lokasi setelah proses syuting dimulai dan Kim Ji Hoon sudah melakukan syuting beberapa adegan,” curhat Siwon.

Daftar Slot Online

“Ketika tiba di lokasi syuting, terlihat jelas kalau dia sepenuhnya mendalami perannya, bahkan mungkin terlalu berlebihan. Sudah cukup lama sejak terakhir kali kita bertemu, dan aku sangat senang bertemu dengannya lagi. Namun, bahkan sebelum kami menyapa, dia mulai memberiku jarak,” sambung Siwon.

Mendengar ucapan Siwon itu, Ji Hoon buru-buru memberikan klarifikasi. “Saat itu, kami syuting adegan yang menunjukkan tidak ada perasaan. Aku mungkin memperlakukannya seperti itu karena aku begitu asyik dengan karakter yang mempunyai hubungan buruk dengan saudaranya,” jawab Ji Hoon.

Ji Hoon pun menatap Siwon dan berkata, “Aku minta maaf.” Siwon segera menanggapi permintaan maaf itu dengan mengatakan, “Tidak, tidak apa-apa. Aku juga punya keinginan kuat untuk mengalahkannya, kakakku.” Dalam “Death’s Game”, kedua aktor ini berperan sebagai kakak adik.

Baca juga : Born Pink Menjadi World Tour Dengan Penghasilan Tertinggi

Siwon kemudian menjawab pertanyaan tentang. Apa yang diperhatikannya saat memerankan karakter bernama Park Jin Tae. “Menurutku, tidak banyak yang perlu aku tambahkan karena lokasi syuting dan latar belakang di sekitar Park Jin Tae sudah begitu sempurna,” ungkap Siwon.

Siwon kembali menggoda Ji Hoon atas sikapnya di lokasi syuting. “Aku hanya terkejut dengan sikap Kim Ji Hoon yang dingin kepadaku, sebelum mulai masuk ke dalam adegan itu, itu saja,” ungkap Siwon yang memicu gelak tawa orang-orang di dalam ruang jumpa pers.

Sementara itu, “Death’s Game” bagian 1 akan dirilis pada 15 Desember. Mendatang sedangkan, part 2 bakal dirilis pada 5 Januari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Kim Ji meminta maaf atas perilakunya kepada Siwon saat Syuting

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *