Grup Penyanyi K-POP Trending Google FIFTY FIFTY Dan Jungkook BTS

Grup Penyanyi K-POP Trending Google FIFTY FIFTY Dan Jungkook BTS

Grup Penyanyi K-POP Trending Google FIFTY FIFTY Dan Jungkook BTS. Google merilis data tren di mesin pencarian mereka sepanjang tahun 2023 dalam Year In Search. Berbagai kategori dirilis mulai dari musisi, aktor, hingga lagu yang paling banyak dicari di Google selama 2023. Nama FIFTY FIFTY dan Jungkook BTS mencuat di antara nama-nama lain. FIFTY FIFTY dan Jungkook masuk dalam daftar Songs di Google Year In Search 2023. Lagu merek yakni Cupid (FIFTY FIFTY) dan Seven (Jungkook BTS feat. Latto) jadi lagu yang paling banyak dicari sepanjang tahun ini. Dua lagu tersebut sama-sama viral dan juga sama-sama sukses.

Daftar Slot Online

Dilihat Selasa (12/12/2023), lagu Cupid milik FIFTY FIFTY ada di peringkat #6 lagu yang paling banyak dicari secara global di Google sepanjang 2023. Sementara lagu Seven milik Jungkook BTS yang dinyanyikan bersama Latto berada di peringkat #10.
Dalam daftar yang sama ada juga nama-nama yang viral sepanjang tahun. Sebut saja Yoasobi, Sam Smith & Kim Petras, hingga SZA yang populer banget dengan lagu Kill Bill-nya.

FIFTY FIFTY memang sukses banget dengan Cupid dan jadi lagu paling hits mereka setelah debut tahun ini. Sayangnya debut FIFTY FIFTY diikuti oleh konflik dengan manajemen yang membuat grup tersebut kini tak lagi utuh. Tiga member FIFTY FIFTY keluar (Saena, Aran, Sio) dan hanya menyisakan Keena sebagai satu-satunya personel yang bertahan.

FIFTY FIFTY rencananya akan menambah member baru di tahun 2024 nanti. Brand FIFTY FIFTY bakal dipertahankan sementara formasi akan diperbarui.Di sisi lain Jungkook BTS telah meraih banyak sekali pencapaian lewat lagu Seven saja. Belum lama ini Seven dinobatkan sebagai salah satu lagu terbaik 2023 oleh Billboard.

Baca Juga: Penampilan Kim Tae Ri menyita perhatian setelah Unggahan Brand Fashion

Di daftar Billboard 100 Best Songs of 2023, Seven menempati posisi #55. Billboard menggarisbawahi prestasi Jungkook dalam berbagai chart di situs musik tersebut setelah perilisan Seven termasuk Billboard Hot 100. Lagu ini juga dipuji sebagai track yang akan memenangkan hati siapa pun, meski mereka yang enggan mendengarkan lagu-lagu pop.

Berkat pengaruh beat garasi Inggris, chorus yang hanya bisa dinyanyikan oleh orang dewasa, dan penampilan Latto yang menggoda membuat lagu ini akhirnya bisa mencuri hati semua orang termasuk mereka yang enggan mendengarkan lagu pop. Kami sudah mendengarkan lagu ini berulang-ulang sejak dirilis,” tulis staf Billboard Katie Atkinson. Pada Tahun 2023 FIFTY mengeluarkan album yang berjudul CUPID dan pada saat itu sangat tranding dikalangan saat itu.

Sumber: detikhot

Grup Penyanyi K-POP Trending Google FIFTY FIFTY Dan Jungkook BTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *