Aktris Lee Se Hee memarahi fans karena perkara hadiah

Aktris Lee Se Hee memarahi fans karena perkara hadiah

Aktris Lee Se Hee memarahi fans karena perkara hadiah. Lee Se Hee, aktris yang menjadi lawan main D.O. EXO di drama “Badn Prosecutor” mengomeli fans perkara hadiah. Aktris kelahiran 1991 itu akan segera merayakan ulang tahun pada 22 Desember, namun ia meminta fans tidak menghamburkan uang untuknya.

Baru-baru ini, Se Hee membuat InstaStory untuk menyampaikan pendapatnya soal hadiah. Aktris yang juga membintangi “Young Lady and Gentleman” itu meminta fans lebih bijak dalam membelanjakan uang mereka.

”Serius… terima kasih banyak. Tapi tolong… TOLONG jangan mengeluarkan uang untukku. Simpan uangmu, aku serius!!! Aku tahu betapa besarnya biaya hidup yang melonjak. Jadi sebaiknya, kamu tidak mengeluarkan uang untuk hal-hal seperti ini,” kata Se Hee. “Menurutku ini bukan ide yang bagus. Tentu saja aku sangat menyukainya. Dan aku sangat menghargainya. Tapi ini bukan hal yang benar.”

Baca juga : Larisnya MV Jisoo Blackpink Paling Banyak Ditonton  Masyarakat Indonesia

Alih-alih hadiah ulang tahunnya, Se Hee menganggap kesehatan fans lebih penting. Ia pun meminta mereka untuk membelanjakan uangnya untuk beli vitamin dan menjaga kesehatan karena tahu bahwa uang iklan tidaklah murah.

“Dengan uang untuk memasang iklan ulang tahun untukku, kamu sebaiknya membeli multivitamin saja. Dan jaga dirimu… Tolong? Untuk ulang tahunku, aku ingin penggemarku mendengarkan keinginanku. Ingatlah bahwa kesejahteraan kalian adalah kebahagiaanku,” papar sang aktris.

Selanjutnya, Se Hee memberikan alternatif lain untuk merayakan ulang tahunnya bersama. Ia mengaku akan sangat senang jika menerima foto vitamin atau suplemen yang dikonsumsi oleh penggemarnya.

“Jika kalian ingin merayakan ulang tahunku bersamaku, kalian dapat mengirimiku tangkapan layar suplemen yang kalian konsumsi dan beri tahu aku bahwa kalian telah menjaga diri kalian sendiri untuk hari itu. Itu akan membuatku sangat bangga dan bahagia!” ujar Se Hee.

Tak sampai di sana saja, Se Hee meminta fans mencopot iklan ulang tahunnya dan meminta dana pengembalian alias refund. Ia berpendapat bahwa uang untuk membayar iklan lebih berguna jika digunakan untuk menjaga kesehatan.

”Sekarang setelah aku melihat iklan ini, kalian bisa menghapusnya dan mendapatkan pengembalian dana. DAN MINUM VITAMIN INI! Dasar aneh… Terima kasih banyak. Penggemar kecilku yang konyol, aku mencintai kalian semua,” tutup Se Hee.

Sementara itu, Se Hee adalah aktris pendatang baru yang sempat muncul dalam beberapa drama populer. Ia juga pernah mendapat peran pendukung di “Hospital Playlist 2” dan “My Roommate is a Gumiho”.

Aktris Lee Se Hee memarahi fans karena perkara hadiah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *