Larisnya MV Jisoo Blackpink Paling Banyak Ditonton Masyarakat Indonesia

Larisnya MV Jisoo Blackpink Paling Banyak Ditonton Masyarakat

Larisnya MV Jisoo Blackpink Paling Banyak Ditonton Masyarakat. YouTube merilis daftar video yang paling ditonton oleh orang Indonesia sepanjang tahun 2023. Jisoo BLACKPINK jadi satu-satunya penyanyi K-Pop yang berhasil masuk dalam daftar 2023 A Year On YouTube 2023 di region Indonesia. Dilihat dalam daftar Music Videos paling banyak disaksikan di YouTube sepanjang 2023 pada Jumat (8/12/2023), MV lagu Jisoo BLACKPINK yang berjudul Flower berada di posisi #7. Hingga artikel ini ditulis, MV yang diunggah ke akun YouTube resmi BLACKPINK itu sudah disaksikan lebih dari 435 juta kali.

Daftar Slot Online

Jisoo BLACKPINK bersaing ketat dengan MV Ghea Indrawari untuk lagu Jiwa Yang Bersedih. MV lagu Ghea Indrawari tersebut unggul berada di peringkat #6. Sementara posisi #1 dalam daftar Music Videos yang paling banyak ditonton di YouTube oleh orang Indonesia sepanjang tahun 2023 ditempati oleh NDX AKA dengan video lirik Nemen HipHop Dangdut Version.

Baca Juga: KABAR TERHEBOH – Aktris Jay Park Berikan Klarifikasi Usai Berkonflik Dengan Jessi Muncul

Lagu Flower milik Jisoo merupakan track solo yang sudah lama dijanjikan YG Entertainment buat para BLINK. Lagu ini akhirnya dirilis pada 31 Maret 2023 dan langsung menjadi track viral selama beberapa bulan setelahnya. Lagu tersebut bahkan masih berada di Melon Top 100 hingga akhir tahun ini.

Jisoo juga mendulang banyak prestasi lewat Flower. Lagu ini sukses secara komersial dan mencapai peringkat 2 di chart Billboard Global 200. Rolling Stone juga memilih lagu Flower sebagai lagu terbaik di tahun 2023 dalam daftar The Best Songs of 2023, Jisoo berada di peringkat #67.

Di ajang MAMA 2023, Jisoo memenangkan beberapa piala. Termasuk Best Music Video dan Best Dance Performance Female Solo. Lagu ini juga masuk nominasi Song of the Year di MAMA 2023 dan Melon Music Awards 2023, namun tak keluar sebagai juara.

Di gelaran Golden Disc Awards 2024 yang akan berlangsung di Jakarta awal tahun depan, Jisoo masuk nominasi kategori Best Digital Song. Jisoo akan bersaing memenangkan piala Bonsang untuk kategori ini.

Sumber: detikhot

Larisnya MV Jisoo Blackpink Paling Banyak Ditonton Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *