Jay Park Berikan Klarifikasi Usai Berkonflik Dengan Jessi Muncul

Jay Park Berikan Klarifikasi Usai Berkonflik Dengan Jessi Muncul

KABAR TERHEBOH – Aktris Jay Park Berikan Klarifikasi Usai Berkonflik Dengan Jessi Muncul.Jessi belum lama mengumumkan bergabung dengan manajemen Jay Park, MORE VISION. Kini muncul gosip keduanya tengah berkonflik. Gosip tersebut berujung ke dugaan pemutusan kontrak antara Jessi dengan MORE VISION.Kabar ini mencuat pada Rabu (6/12/2023). Berbagai media lokal Korea Selatan memberitakan hal ini. Di hari yang sama, MORE VISION mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan melakukan pengecekan terkait kebenaran pemberitaan tersebut.

Sehari kemudian Jay Park buka suara. Dia mengunggah klarifikasi terkait gosip konflik dengan Jessi dalam Instagram Story-nya dilihat Kamis (7/12/2023). Jay Park memajang fotonya berdua dengan Jessi dalam unggahan tersebut.Aku dan Jessi dalam kondisi hubungan yang baik, tidak perlu khawatir. Nggak ada tuh perihal pemutusan kontrak,” kata Jay Park.

Baca Juga: KABAR TERHEBOH – Lim Young Memberikan Donasi Pada Anak Yang Mengalami Kanker

Bersamaan dengan pernyataan dan klarifikasi dari bosnya, Jessi juga buka suara terkait konflik tersebut. Lewat media sosial yang sama, pelantun NUNU NANA itu membantah tegas adanya masalah dengan Jay Park.Jessi menuliskan dirinya sedang ada di New York. Tampaknya dia menghabiskan Natal dan akhir tahun di sana.Aku baru sampai di New York dan bangun melihat omong kosong ini. Kalian semua butuh kembali ke kehidupan nyata, jujur. Kami baik-baik saja di sini. Selamat hari raya!” tulis Jessi.

Jessi baru bergabung dengan MORE VISION pada April tahun ini. Sebelumnya, Jessi merupakan artis di bawah naungan P NATION yang dikepalai oleh Psy.Dalam sebuah acara TV beberapa waktu yang lalu, Jessi menyebut hubungannya dengan Jay Park yang kini menjabat sebagai bos di manajemennya sudah seperti teman. Sehingga ada kesan kolaboratif yang nyaman di antara keduanya.

Sumber: detikhot

Jay Park Berikan Klarifikasi Usai Berkonflik Dengan Jessi Muncul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *