Lim Young Memberikan Donasi Pada Anak Yang Mengalami Kanker

Lim Young Memberikan Donasi Pada Anak Yang Mengalami Kanker

KABAR TERHEBOHLim Young Memberikan Donasi Pada Anak Yang Mengalami Kanker. Lim Young Woong tak ingin kemeriahan perayaan Natal tahun ini berlalu begitu saja. Buat memastikan semua orang termasuk anak-anak pengidap kanker merasakan suka cita Natal, penyanyi trot Korea Selatan itu berdonasi khusus buat anak-anak tersebut.
Donasi ini disebut Lim Young Woong sebagai kado Natal buat mereka. Donasi dari pelantun Polaroid itu diterima oleh Korea Childhood Cancer Foundation pada Senin (4/12/2023) awal pekan ini.

Lim Young Woong mendonasikan uang tunai senilai 2 juta Won. Uang tersebut setara dengan Rp 23,5 juta sesuai kurs pada Selasa (5/12/2023).

Rupanya uang yang didonasikan oleh Lim Young Woong tersebut merupakan hadiah dari penampilannya di kompetisi menyanyi MBC King of Mask Singer. Donasi dari Lim Young Woong akan dialokasikan untuk anak-anak pengidap kanker dan leukemia.

Baca Juga: KABAR TERHEBOH – Jisoo BLACKPINK Syuting Drakor Influenza Pada Bulan Ini

Sebelum ini, sang solois juga sudah melakukan kegiatan amal lewat aplikasi bernama My Good Start. Terakumulasi donasi yang diberikan Lim Young Woong lewat aplikasi tersebut mencapai angka 68,3 juta Won atau setara Rp 804 juta.

Lim Young Woong berharap donasinya bisa memberikan kehangatan dan kebahagiaan buat anak-anak pengidap kanker yang selama ini berjuang melawan penyakitnya. Hong Seung Yoon, direktur dari Korea Childhood Cancer Foundation mengutarakan rasa terima kasihnya.

Kami berterima kasih atas kehangatan yang diberikan kepada anak-anak pengidap kanker di musim dingin ini, terima kasih atas pengaruh positif yang diberikan dan kami menunggu aktivitas Lim Young Woong ke depannya,” kata dia.

Lim Young Woong kini jadi penyanyi trot Korea Selatan yang paling populer. Sederet lagu rilisannya mulai dari yang terbaru hingga yang dirilis beberapa tahun lalu masih menguasai chart Melon. Chart Melon merupakan tangga lagu paling populer di Korea Selatan.

Sumber: detikhot

Lim Young Memberikan Donasi Pada Anak Yang Mengalami Kanker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *