Jisoo BLACKPINK Syuting Drakor Influenza Pada Bulan Ini

Jisoo BLACKPINK Syuting Drakor Influenza Pada Bulan Ini

KABAR TERHEBOHJisoo BLACKPINK Syuting Drakor Influenza Pada Bulan Ini. Jisoo BLACKPINK sebelumnya ditawari buat main dalam sebuah drama Korea bertema zombie berjudul Influenza (judul terjemahan). Kabar ini pertama kali mencuat pada bulan Agustus lalu. Manajemen YG Entertainment menyebut Jisoo tengah mempertimbangkan untuk menerima peran di drama Korea tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan Jisoo akan memulai syuting drama Korea Influenza akhir bulan ini. Hal tersebut diakui sendiri oleh Jisoo kepada penggemar yang mengantarnya ke bandara pada Senin (4/12/2023). Jisoo dengan senang hati membagikan kabar soal keterlibatannya dalam drama Korea Influenza.

Dia juga mengisyaratkan bahwa syuting akan dimulai akhir bulan ini. Namun kabar ini belum dikonfirmasi oleh manajemen Jisoo saat ini. Jisoo sebelumnya tidak memutuskan buat memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment dan disebut mendirikan agensi pribadi.

Untuk drama Influenza, Jisoo ditawari peran sebagai Young Joo. Dia adalah seorang yang ditugaskan di garda depan melawan zombie dan mencoba untuk bertahan hidup.

Baca Juga: KABAR TERHEBOH – Aktris Korea Fantagio Tutup Lokasi Akses Ziarah Moonbin ASTRO

Influenza merupakan drama Korea yang akan jadi produksi original Coupang Play. Diangkat dari novel berjudul sama oleh penulis bernama Han Sang Woon.Influenza berlatar sebuah gedung pencakar langit di Seoul, berfokus pada seorang prajurit militer bernama Jaeyoon dan kekasihnya Young Joo. Keduanya bertarung melawan serbuan zombie.

Drama Korea Influenza ditulis naskahnya oleh penulis film Parasite Han Jin Won. Sementara di bangku sutradara akan ada Yoon Sang Hyun yang sebelumnya mengarahkan Bleak Night dan Time to Hunt. Ji Ho Jin juga turut ambil bagian di naskah.

Selain Jisoo BLACKPINK, aktor Park Jung Min juga menerima tawaran buat main di drama yang sama. Manajemen Park Jung Min, SEM Company, menyebut bahwa sang aktor juga mempertimbangkan buat main di drama ini. Hanya saja hingga kini belum ada konfirmasi soal kepastian keterlibatannya.

Sumber: DetikHot

Jisoo BLACKPINK Syuting Drakor Influenza Pada Bulan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *