Aktris Korea Fantagio Tutup Lokasi Akses Ziarah Moonbin ASTRO

Aktris Korea Fantagio Tutup Lokasi Akses Ziarah Moonbin ASTRO

KABAR TERHEBOHAktris Korea Fantagio Tutup Lokasi Akses Ziarah Moonbin ASTRO. Manajemen Fantagio sebelumnya membuat sebuah lokasi khusus agar fans Moonbin ASTRO bisa berziarah dan mengenang sang idola. Monumen peringatan itu rencananya akan dibuat permanen namun kini telah ditutup karena sebuah alasan.Sebelumnya, monumen peringatan mendiang Moonbin ASTRO dibuat di Gukcheongsa Temple di kawasan dekat Namhansanseong. Lokasi tersebut telah dibuka beberapa bulan sebelum akhirnya manajemen memindahkan tempat ziarah.

Pada 2 Desember 2023, lokasi baru dibuka di Seonunsa Temple. Tapi dua hari berselang setelah pembukaan, Fantagio mengambil keputusan untuk menutup monumen peringatan sekaligus tempat ziarah buat fans tersebut.Berdasarkan opini dari AROHA (fans ASTRO), kami memutuskan dengan segera menutup Seonunsa Temple Moon Space (nama lokasi peringatan buat Moonbin) mulai pukul 8 malam waktu setempat pada 3 Desember,” kata Fantagio dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: KABAR TERHEBOH – NewJeans Raih Awards Daesang Melon Music 2023 Tranding Topik

AROHA sebelumnya menyuarakan dugaan mereka soal pemindahan lokasi monumen dari Gukcheongsa Temple ke Seonunsa Temple. Mereka menyebut bahwa manajemen telah menandatangani perjanjian dengan Seonunsa Temple terkait monumen buat Moonbin tersebut.Fans menduga ada kepentingan bisnis dalam pemindahan lokasi tersebut. Mereka juga tidak terlalu menyukai keputusan manajemen soal pemindahan lokasi karena dinilai terlalu jauh dari pusat kota.

Fantagio mengumumkan soal pemindahan monumen peringatan Moonbin jauh ke pusat gunung, empat jam lebih dari Seoul, dan memajang barang-barang kesukaan Moonbin di sana. (Ini karena) Fantagio menandatangani perjanjian bisnis dengan Seonunsa Temple pada bulan September tahun ini,” klaim penggemar.Klaim itu langsung dibantah oleh manajemen. Mereka menegaskan tidak meneken kontrak apapun dengan pihak Seonunsa Temple.

Manajemen dengan tegas menyebutkan bahwa pemindahan lokasi memorial buat Moonbin tidak berhubungan dengan bisnis yang menghasilkan uang buat kedua belah pihak. Pemindahan dilakukan, menurut manajemen, semata-mata demi keamanan para peziarah.

Alasan pemindahan Moon Space dari Gukcheongsa Temple ke Seonunsa Temple adalah demi keselamatan peziarah selama musim dingin,” kata mereka.Meski begitu, pada akhirnya lokasi ziarah AROHA untuk mengenang Moonbin ASTRO itu kini sudah resmi ditutup dan tidak bisa lagi dikunjungi.

Sumber: detikhot

Aktris Korea Fantagio Tutup Lokasi Akses Ziarah Moonbin ASTRO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *