Permasalahan Soal Kontrak BLACKPINK Terhadap YG Entertainment

Permasalahan Soal Kontrak BLACKPINK Terhadap YG Entertainment

KABAR TERHEBOHPermasalahan Soal Kontrak BLACKPINK Terhadap YG Entertainment. YG Entertainment masih terus dikejar-kejar pertanyaan soal kontrak BLACKPINK. Agustus lalu, kontrak eksklusif BLACKPINK dengan manajemen sudah resmi berakhir.Tiga member yakni Jennie, Jisoo, dan Lisa disebut tidak memperpanjang kontraknya dengan manajemen, sementara Rosé pilih lanjut. Saat itu, YG Entertainment belum memberikan kepastian dan menyebut masih dalam proses diskusi dengan para member.Tiga bulan berlalu, rupanya proses diskusi masih belum selesai. Dikutip dari Munwa Ilbo pada Rabu29/11/2023), YG Entertainment kembali memberikan pernyataan soal kontrak member BLACKPINK. Belum ada yang bisa dikonfirmasi, dan kami masih diskusi soal itu,” kata mereka.

Memilih tidak lanjut kontrak dengan YG Entertainment, Jisoo dan Jennie disebut bikin manajemen sendiri. Disebutkan bahwa Jennie dan Jisoo sudah mendirikan one-man agency yang akan mengatur jadwal dan kegiatan keartisan mereka. One-man agency sendiri bukan hal baru di industri hiburan Korea Selatan. Sebelumnya banyak artis yang pernah melakukannya termasuk salah satunya Yoo Jae Suk.Soal agensi baru Jennie dan Jisoo ini, YG Entertainment juga memilih untuk mengeluarkan pernyataan serupa. Mereka menyebut bahwa masih belum ada yang bisa dikonfirmasi dari kabar tersebut. Sementara Lisa masih terus aktif di dunia hiburan dan diduga juga sudah punya agensi sendiri.

Perpanjangan kontrak blackpink sendiri dapat memakan banyak waktu sebab bukan merupakan grup korea papan atas. Sangat disayangkan apabila blackpink bubar begitu saja sebab banyak sekali di sunia yang menyukai lagu dan karya dary sebuah group band tersebut.

Baca Juga: KABAR TERHEBOH – Lee Hyori Tolak Kolaborasi Dengan Grup Girlband Sebab hal ini

Meski nantinya semua member BLACKPINK akan tergabung dalam manajemen yang berbeda, namun para member sepakat untuk terus bersama. Sebelumnya disebutkan bahwa BLACKPINK akan comeback paling tidak setahun sekali dan manajemen YG Entertainment akan mengatur aktivitas keempat member selama 6 bulan sebagai BLACKPINK.Bulan September lalu, YG Entertainment masih belum punya jawaban pasti soal kontrak BLACKPINK yang berujung ke penurunan harga saham perusahaan. Banyak pakar juga menilai manajemen ini sedang goyah karena akan kehilangan BLACKPINK.

Kala itu disebutkan ada banyak investor dari luar negeri memilih untuk menjual saham milik mereka. Namun di saat yang sama, penurunan harga saham ini juga menguntungkan buat para investor individual yang memanfaatkan momen buat membeli saham YG Entertainment.BLACKPINK dinilai jadi aset utama dan besar buat YG Entertainment. Sehingga keputusan para member untuk meninggalkan manajemen akan memberikan pengaruh yang sangat besar buat masa depan perusahaan ini dan para investor mereka.

Sumber: detikhot

Permasalahan Soal Kontrak BLACKPINK Terhadap YG Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *