Lee Hyori Tolak Kolaborasi Dengan Grup Girlband Sebab hal ini

Lee Hyori Tolak Kolaborasi Dengan Grup Girlband Sebab hal ini

KABAR TERHEBOH – Lee Hyori Tolak Kolaborasi Dengan Grup Girlband Sebab hal ini. Lee Hyori dikenal dan disukai tak hanya karena bakatnya tetapi juga kepribadiannya yang blak-blakan. Ketika ditanya keinginan kolaborasi dengan girlband yang sedang populer saat ini, jawabannya pun tegas dan apa adanya.Dalam sebuah konten berjudul Ask Me Anything bersama Elle Korea, Lee Hyori menerima banyak pertanyaan dari fans dan menjawabnya. Salah satu fans kemudian menyinggung soal pernyataan Lee Hyori di wawancara terdahulu yang menyebut menyaksikan penampilan girlband K-Pop merupakan salah satu hal yang menyenangkan buatnya.

Apakah ada girlband K-Pop yang ingin kau ajak kolaborasi?” tanya fans tersebut.Nggak mau kulakukan,” jawab Lee Hyori tegas. Dia lalu mengelaborasi jawabannya.Aku nggak mau dibanding-bandingkan dengan mereka. Apa coba yang bisa kulakukan dia antara cewek-cewek muda itu? Biarlah mereka melakukan musik mereka dan aku melakukan musikku,” lanjut Lee Hyori.Meski demikian, member Fin.K.L itu tidak keberatan kalau harus berkolaborasi dengan boyband. Hanya saja, dia tidak begitu tahu siapa boyband yang populer belakangan ini.

Lee Hyori mengakui pengetahuannya soal boyband mentok di BIGBANG, 2PM, dan BTS. Sementara untuk yang baru-baru, dia jujur harus buka Google dulu.Aku ingin berkolaborasi dengan penyanyi cowok muda. Itu yang ingin aku lakukan, aku ingin mencoba sesuatu yang baru dengan musik yang baru. Tapi boyband yang aku tahu hanya sampai BIGBANG, 2PM, dan BTS. Aku akan mencari RIIZE di Google hari ini,” katanya sambil tersenyum.

Baca Juga: BERITA TERHEBOH – Raffi Ahmad Dibayar Nge-MC Pesta Crazy Rich Surabaya

Lee Hyori baru-baru ini merilis single berjudul Hoodie E Banbaji dan kini tengah aktif mempromosikan single tersebut. Ini merupakan single pertama Lee Hyori yang dirilis setelah enam tahun dari single terakhirnya.Dalam wawancara dengan Elle juga namun di sesi berbeda, Lee Hyori sempat curhat soal tantangan paling berat yang dia rasakan sebagai artis Korea. Yakni soal menjaga image yang ingin dilihat oleh publik dan yang ingin dia tampilkan.

Aku selalu ingin melakukan apa yang dekat dengan publik, tapi memutuskan suatu citra yang spesifik kadang-kadang tidak selalu diterima apa adanya. Menyeimbangkan citra yang disukai publik seraya terus berkembang sebagai individu adalah sebuah tantangan, tapi aku percaya aku bisa menemukan diri sendiri dengan bereksperimen dan melakukan berbagai pendekatan. Kuncinya terus berkembang,” kata sang bintang senior.

Sumber: detikhot

Lee Hyori Tolak Kolaborasi Dengan Grup Girlband Sebab hal ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *