Raffi Ahmad Dibayar Nge-MC Pesta Crazy Rich Surabaya

Raffi Ahmad Dibayar Nge-MC Pesta Crazy Rich Surabaya

BERITA TERHEBOH – Raffi Ahmad Dibayar Nge-MC Pesta Crazy Rich Surabaya. Soal urusan apapun pertemanan ataupun teman ada banyak positifnya seorang raffi ahmad. Ia juga disebut sebagai sosok selebritas yang sangat loyal dan paling ringan tangan kepada temannya ataupun kerabatnya. Tanpa memandang status apapun rafii ahmad juga siap membantu orang lain tanpa memandang status.

Menjadi MC dalam pesta yang digadang-gadang menghabiskan puluhan miliar rupiah itu, membuat banyak netizen yang kepo dengan bayaran Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo. Dalam tayangan FYP di Trans7, Raffi mengaku awalnya tak tahu ia akan mendapatkan bayaran.Iya memang nggak sangka kalau dibayar. Kalau gue orangnya kalau memang teman ada acara dan gue bisa ya gue datang atau mau jadi MC, nggak apa-apa,” ungkap Raffi Ahmad, Selasa (28/11/2023).

Lah kan memang kemarin itu kerja,” tutur Melaney Ricardo yang ada dalam acara tersebut.Kalau gue ada teman yang mau ngapain, kalau bisa gue bantu ya gue bantu. Masa sih gue ngajuin harga kalau sama teman,” beber Raffi Ahmad.Tapi dia benar-benar itu hebat banget seorang Raffi Ahmad deh luar biasa dia itu baik banget,” imbuh Melaney Ricardo.Ya kalau gue memang bisa dibantu, ya dibantu kalau nggak bisa ya maaf. Kebetulan jadwalnya kosong pas tanya ke manajer dan ternyata dibayar lo alhamdulillah,” papar Raffi Ahmad. acara yang dilakukan oleh crazy rich surabaya sendiri banyak mengundang beberapa artis internasional dan artis lokal.

Pernyataan ini malah mengundang komentar negatif dari para netizen. Mereka menuding tak mungkin Raffi mau jauh-jauh ke Surabaya jadi MC, tapi tak mendapatkan bayaran atau keuntungan. Apalagi butuh ongkos dari Jakarta menuju lokasi acara di sebuah hotel mewah di Surabaya.

Menepis tudingan tersebut, Melanie meyakinkan Raffi Ahmad memang tak melihat materi dari pekerjaan kemarin.”Itu kata netizen cuma buat konten karena menurut netizen itu nggak mungkin orang mau berangkat dari Surabaya naik pesawat, jadi MC, tapi nggak dibayar. Ternyata mungkin. Dia (Raffi) sudah kelebihan duit kali cuy, kita kan beda, kita masih perlu,” kata Melaney Ricardo saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga: KABAR TERHEBOH – BABYMONSTER Akan Debut Meluncur Musik KPOP Korea Selatan

Raffi Ahmad diketahui memang bergabung di komunitas yang sama dengan penyelenggara pernikahan mewah itu. Hal ini yang membuatnya rela hadir saat tak ada jadwal kegiatan untuk membantu terlaksananya acara tersebut. Perihal nominal bayaran, ia pun justru baru tahu setelahnya.

Kalau aku memang tidak berteman dekat, kalau Raffi satu komunitas, dan pas dia nge-MC, dia nggak tahu bakal dibayar atau nggak. Tapi kalau kata Raffi, (dia) ditransfer katanya (jumlahnya) lumayan,” pungkas Melaney Ricardo. Tidak main harga membuat sebuah acara pernikahan dengan jumlah pengeluaran yang snagat fantastis sekali. banyak orang yang sangat memimpikan pernikahan mewah seperti mereka bahkan souvenir yang dibagikan merupakan merk brand ternama Hermes.

Sumber: detikhot

Raffi Ahmad Dibayar Nge-MC Pesta Crazy Rich Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *