BABYMONSTER Akan Debut Meluncur Musik KPOP Korea Selatan

BABYMONSTER Akan Debut Meluncur Musik KPOP Korea Selatan

KABAR TERHEBOHBABYMONSTER Akan Debut Meluncur Musik KPOP Korea Selatan. BABYMONSTER meresmikan debut mereka dengan merilis single digital sekaligus MV untuk lagu Batter Up pada Senin (27/11/2023). Ini merupakan debut yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama setelah sempat tertunda selama dua bulan dari rencana awal debut di September. Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita menampilkan kemampuan mereka dalam segala hal: vokal, visual, dan rap badass dalam lagu berdurasi 3 menit 9 detik ini.

YG Entertainment sudah menjanjikan BABYMONSTER bakal debut dengan lagu bernuansa hip hop dan mereka menepati janji itu. Lagu yang dikerjakan secara kolaboratif antara Choi Hyun Suk TREASURE, Lee Chanhyuk AKMU, Where The Noise, Bigtone, Jared Lee, YG, dan Asa BABYMONSTER ini rupanya menyajikan lebih dari sekadar hip hop biasanya identik part rap yang berat.

Asa, Ruka, dan Chiquita tetap kebagian lirik rap yang bisa dikatakan tak boleh lepas dari grup YG Entertainment. Di sisi lain para vokalis seperti Pharita, Rami, dan Rora tetap cemerlang dengan bagian menyanyi mereka, menunjukkan vokal yang kuat dan matang. Paduan bakat semua member BABYMONSTER menjadikan track debut ini tak terasa seperti grup rookie.

Baca Juga: KABAR TERHEBOH – Member BLACKPINK Diberi Bintang Kekaisaran Britania Raya

Batter Up ditutup dengan serbuan vokal semua member BABYMONSTER dalam bagian intro seperti kebanyakan lagu-lagu dari YG. Bagian akhir dari lagu Batter Up punya rasa yang sedikit berbeda dengan progres musik yang dihadirkan sejak awal hingga menuju ke bagian tersebut.Di MV, para member BABYMONSTER berkumpul dalam sebuah studio besar, ditemani puluhan penari latar yang kompak membawakan koreografi yang sama. Vibe yang ditawarkan di bagian ini sama seperti akhir lagu BANG BANG BANG milik BIGBANG atau BOOMBAYAH milik BLACKPINK.

BABYMONSTER menampilkan Batter Up yang memadukan secara apik vokal dan rap dalam track debut mereka. Kesan fresh penuh warna tapi tetap punya pesona cewek independen menjadi daya tarik lain buat grup yang diprediksi bakal jadi ikon generasi baru K-Pop ini.Sampai artikel ini ditulis, MV Batter Up telah disaksikan lebih dari 15,5 juta kali di YouTube dan menempati peringkat #1 di trending platform tersebut. Lagu ini juga mulai masuk ke chart harian di beberapa platform streaming lokal di Korea Selatan seperti Bugs dan Genie.

Batter Up diaransemen oleh YG, DEE.P, dan Chaz Mishan. Sosok DEE.P sebelumnya sudah banyak menciptakan lagu-lagu buat artis YG Entertainment, seperti Whistle dan As If It’s Your Last milik BLACKPINK, Come Back Home milik 2NE1, hingga Eyes Nose Lips milik Taeyang BIGBANG. Sementara, Jared Lee sebelumnya pernah bekerja sama dengan TREASURE lewat BONA BONA.

Sumber: detikhot

BABYMONSTER Akan Debut Meluncur Musik KPOP Korea Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *