Visualnya Irene Red Velvet Yang Faktanya Cantik Awet Muda

Visualnya Irene Red Velvet Yang Faktanya Cantik Awet Muda

BERITA TERHEBOH – Visualnya Irene Red Velvet Yang Faktanya Cantik Awet Muda. Sosok Irene Red Velvet memang tak perlu diragukan lagi kecantikannya. Seperti lirik yang dinyanyikannya di lagu ‘Psycho’, leader dari grup Red Velvet ini kerap disebut sebagai ‘Original Visual’ saking cantiknya. Irene yang sudah debut bersama Red Velvet sejak tahun 2014 ini pun tampak awet muda dan tetap gemas meski bersanding dengan girl grup generasi baru kelahiran 2000-an. Padahal, usianya tahun ini sudah menginjak 32 tahun.

Lebih lanjut, yuk simak fun fact dan profil ‘nyai’ Irene sang Original Visual yang cantiknya nggak kaleng-kaleng.Irene merupakan nama panggung dari Bae Ju Hyun yang lahir pada 29 Maret 1991. Nama ini diambil dari mitologi Yunani, Eirene (Irene), yang merupakan seorang dewi perdamaian. Sosoknya dikenal sebagai perempuan muda yang cantik, sama seperti Irene yang punya baby face meski sudah berusia 32 tahun. Irene red velvet juga merupakan wanita tercantik yang banyak orang mengagguminya.

Di usianya yang masih belia, yakni pada 2009, Irene sudah mulai menjadi trainee di SM Entertainment sebelum akhirnya debut bersama Red Velvet pada 2014. Total, ia menjalani masa pelatihan selama 5 tahun.Sebelum resmi debut, ia pernah muncul di beberapa MV artis seniornya di SM Entertainment. Salah satunya MV ‘1-4-3’ milik Henry Lau. Setelah melalui trainee panjang, ia akhirnya debut bersama Red Velvet pada 1 Agustus 2014 dengan single berjudul ‘Happiness’ dengan formasi awal 4 member, yakni Irene, Joy, Wendy, dan Seulgi.

Selain menjadi leader group, Irene juga terkenal multitalenta. Ia merupakan main rapper, lead dancer, sekaligus center di Red Velvet. Beberapa rap-nya cukup fenomenal, seperti lirik ‘Hey trouble. Gyeonggo ttawin eopsi oneun neo. I’m original, visual. Urin wollae iraesseo, yeah.’ yang dinyanyikan di lagu ‘Psycho’Selain disibukkan dengan kegiatan sebagai member Red Velvet, Irene pun punya beberapa aktivitas solo. Salah satunya menjadi MC acara musik, Music Bank, pada 2015. Saat itu, ia berpasangan dengan aktor Park Bo Gum yang sama-sama dikenal gemas dan punya chemistry baik

Di tahun 2016, Irene pun menjajal dunia peran dengan berakting pada web drama berjudul Women at A Game Company. Bahkan, ia menjadi pemeran utama di drama tersebut. Setelahnya, Irene juga sempat membintangi sitkom Hello! Our Language.Kecantikan Irene memang tak perlu diragukan lagi. Faktanya, ia pernah masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler pada 2016 dan 2017. Pada tahun 2016, ia menduduki peringkat ke 71 sedangkan pada tahun 2017 ia naik peringkat menempati posisi ke 55.

Baca Juga: KABAR TERHEBOH – Sunwoo Dikronis Penyakit Saraf Memilih Comeback Untuk Promosi

Di tahun 2018, Irene juga masuk kembali di urutan 66 dan di tahun 2019 ia berhasil masuk di urutan 10 besar Most Beautiful Faces in Asia.Ingin lihat secara langsung sang Original Visual Irene di depan mata? Jangan lewatkan kesempatan berharga ini karena Irene dan Red Velvet akan kembali datang ke Tanah Air untuk memeriahkan Konser Musik Lazada Fest 12.12. Selain Red Velvet, acara ini juga dimeriahkan oleh Key SHINee, Vierratale, dan Rizky Febian.

Konser musik ini bakal berlangsung di Jakarta, tepatnya di Indonesia Arena pada 13 Desember 2023. Tiketnya sendiri dibanderol harga Rp 750 ribu-Rp 2,4 juta. Dapatkan segera tiket Konser Musik Lazada Fest 12.12 untuk saksikan langsung keindahan visual Irene bersama member Red Velvet lainnya. Yuk segera amankan tiketmu di sini!

Sumber: detikhot

Visualnya Irene Red Velvet Yang Faktanya Cantik Awet Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *