Sunwoo Dikronis Penyakit Saraf Memilih Comeback Untuk Promosi

Sunwoo Dikronis Penyakit Saraf Memilih Comeback Untuk Promosi

KABAR TERHEBOH Sunwoo Dikronis Penyakit Saraf Memilih Comeback Untuk Promosi. Satu lagi member THE BOYZ mengalami gangguan kesehatan. Setelah sebelumnya Ju Haknyeon mengalami spinal stenosis dan memilih hiatus, kini Sunwoo didiagnosa mengalami sakit saraf. Namun tak seperti Ju Haknyeon, Sunwoo memilih tetap beraktivitas dan mempromosikan comeback THE BOYZ. Walau Sunwoo saat ini sedang mengalami penyakit yang mengalami gangguan sarafnya ia tetap memilih mempromosikan Comebacknya The Boyz.

Manajemen IST Entertainment mengabarkan soal sakit Sunwoo jelang akhir pekan ini. Sang member THE BOYZ sebelumnya mengeluhkan rasa sakit di bagian leher dan pundak. Manajemen berniat untuk langsung membawanya ke rumah sakit, namun Sunwoo bersikeras menyelesaikan syuting Music Bank terlebih dahulu.

Setelah kegiatan di Music Bank selesai, Sunwoo dibawa ke RS dan diperiksa dokter. Dokter lalu memberikan diagnosa neuralgia dan neuritis di bagian leher dan pundak Sunwoo. Neuralgia merupakan rasa sakit yang disebabkan oleh iritasi atau kerusakan saraf, sementara neuritis merupakan sakit yang disebabkan oleh peradangan saraf tepi.

Dokter menyarankan agar Sunwoo beristirahat dan tidak melakukan gerakan-gerakan atau koreografi yang berat untuk sementara waktu. Idealnya Sunwoo disarankan untuk istirahat total dan menghentikan semua kegiatan, namun dia menolak.

Manajemen menerangkan bahwa Sunwoo punya keinginan kuat untuk melanjutkan promosi comeback THE BOYZ. Oleh karena itu, Sunwoo diberi izin untuk tetap beraktivitas namun tidak berlebihan.

Baca Juga: KABAR TERHEBOH – Warna Musik Autentik Yedam Dalam Lagu EP ONLY ONE

Menurut dokter, dia harus mengurangi gerakan berlebih untuk sementara waktu. Kami sudah berdiskusi dengan Sunwoo soal penampilan dan jadwalnya ke depan. Sunwoo menunjukkan keingina kuat untuk ambil bagian dalam promosi album, jadi kami memilih untuk menghargai pilihan artis kami. Diputuskan, Sunwoo akan terus beraktivitas namun tidak berlebihan,” kata manajemen dalam keterangan resmi mereka.

Sunwoo akan tetap ikut jadwal THE BOYZ selanjutnya, tetap menghadiri event tanda tangan, dan sudah diputuskan sebisa mungkin dia tidak akan mundur dari jadwal yang sudah dijanjikan kepada fans. Kami akan tetap memprioritaskan kesehatan artis kami, dan terus memantau kesehatan Sunwoo agar sakitnya tidak memburuk,” tutup IST Entertainment.

Sumber: detikhot

Sunwoo Dikronis Penyakit Saraf Memilih Comeback Untuk Promosi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *