Girls Band Fifty Fifty Merupakan K-POP Chart Pada Akhir Tahun

Girls Band Fifty Fifty Merupakan K-POP Chart Pada Akhir Tahun

KABAR TERHEBOHGirls Band Fifty Fifty Merupakan K-POP Chart Pada Akhir Tahun. Jelang akhir tahun Billboard merilis 100 lagu paling hot di Amerika Serikat. FIFTY FIFTY jadi satu-satunya girlband K-Pop yang berhasil masuk ke daftar tahun ini dengan Cupid.Lagu Cupid yang dinyanyikan FIFTY FIFTY masuk daftar Year-End Hot 100 Billboard di nomor #44. Unggul dari beberapa lagu populer lainnya sepanjang tahun 2023 seperti What Was I Made For? milik Billie Eilish hingga Lift Me Up milik Rihanna.Lagu Seven milik Jungkook BTS (feat. Latto) juga ada di daftar yang sama. Jungkook menempati peringkat #82 di Year-End Hot 100 Billboard tahun 2023 ini.

FIFTY FIFTY memang bisa dikatakan sukses besar dengan lagu Cupid. Sepanjang tahun 2023 ini, lagu tersebut viral sehingga menyebabkan nama mereka meroket di berbagai chart dunia tak hanya Billboard. Lagu ini juga membawa FIFTY FIFTY untuk pertama kalinya jadi nominasi di BBMAs tahun ini.idak hanya Year-End Hot 100 Billboard, Cupid juga masuk di daftar akhir tahun Pop Airplay Songs, Canadian Hot 100, Adult Pop Airplay Songs, Streaming Songs, hingga Radio Songs.

Debut pada November 2022, FIFTY FIFTY aslinya beranggotakan empat member yakni Aran, Sio, Saena, dan Keena. Sayangnya dalam periode viral FIFTY FIFTY mereka harus bermasalah dengan manajemen ATTRAKT yang berujung tiga member selain Keena diputus kontraknya dan keluar.

Baca Juga: KABAR TERHEBOH – Rafael Dikenal Tukang Seblak Dibandingkan Menjadi Member Smash

ATTRAKT berencana akan merombak member FIFTY FIFTY dengan tetap mempertahankan Keena. Tiga member lainnya nanti akan dipilih dan didebutkan sebagai member baru untuk mempertahankan brand FIFTY FIFTY.Kami berencana untuk melakukan perombakan dalam FIFTY FIFTY namun tetap berpusat pada Keena yang belum lama kembali ke manajemen kami. Kami akan merekrut tiga member dan membentuk kuartet,” kata pihak ATTRAKT dalam pernyataannya.

Sebelumnya Saena, Sio, dan Aran resmi keluar dari ATTRAKT menyusul banding yang mereka ajukan ke Pengadilan Tinggi Seoul terkait gugatan kontrak ke ATTRAKT ditolak. ATTRAKT kemudian membatalkan kontrak ketiganya, namun tetap akan memproses hukum segala masalah yang terjadi di antara mereka.Keena juga jadi satu-satunya member FIFTY FIFTY yang berdamai dengan manajemen dan membatalkan pengajuan banding ke Pengadilan Tinggi, yang membuatnya kini berada di halaman yang sama dengan manajemen ATTRAKT.

Sumber: detikhot

Girls Band Fifty Fifty Merupakan K-POP Chart Pada Akhir Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *