Nafa Urbach Ditangkap Ketahuan Konsumsi Obat Keras di Cafe Senopati

Nafa Urbach Ditangkap Ketahuan Konsumsi Obat Keras di Cafe Senopati

Artis berinisial N telah ditangkap oleh polisi karena ketahuan memakai jenis obat keras di salah satu kafe di Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel), ternyata itu adalah Nafa Urbach. Artis film dan sinetron itu terjaring razia dari kepolisian, pada pekan lalu.

Di lansir dari kabar terheboh, Di rektur Tindak Pidana Narkoba besama Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa membenarkan artis N itu adalah Nafa Urbach.

Daftar Slot Online

Iya. Tapi dia itu cuma memakai obat keras aja,” kata Mukti, di kutip dari kabarterheboh, pada hari Jumat (24/11/2023).

Mukti telah menegaskan Nafa Urbach ini memiliki resep dokter atas penggunaan obat keras jenis golongan G. AlHasil tes urine artis itu juga membuktikan bawha dia negatif mengonsumsi narkoba.

Baca Juga: Modus Perawatan, Pria di Banggai Perkosa Wanita Ditangkap, Istri Pelaku Terlibat

Dia juga memiliki (resep dari dokter),” katanya.

Nafa Urbach juga sudah di lepas, setelah dia sempat di tahan, pada akhir pekan yang lalu. Artis tersebut sudah di pulangkan lantaran penggunaan obat keras sesuai dari resep dokter.

Kami juga Sudah kembalikan karena ada izin dokter, ada surat dokter,” kata Mukti.

Klarifikasi dari Nafa Urbach

Nafa Urbach lantas mengklarifikasi jika dia tidak membuat penjelasan di akun Instagram pribadinya. Dia juga mengatakan bahwa mengonsumsi Neuralgyn.

Neuralgyn adalah obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pakk krn itu di jual bebas, wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh (saya Sudah tua, nggak punya waktu untuk kebanyakan polah2 gitu lah) apalagi lagi nyentuh obat obatan terlarang. FRAMING DAN menggiring opini ini juga tujuannya apa yah jadi mikir aku tuhh ????? Apaakaaahh …….. ??? Kek nya selama ini juga hidup tidak prnh neko neko,” tulis Nafa Urbach di kutip kabarterheboh.com, Jumat (24/11/2023)

Di lihat dari berbagai sumber aplikasi kesehatan online, Neuralgin ini adalah obat golongan anti-inflamasi nonsteroid (NSAID) untuk meredakan rasa nyeri saja.

Sebagian varian obat ini juga berbentuk tablet (Neuralgin Rhema dan Neuralgin RX) yang memiliki kode registrasi DKL. Artinya, mereka yang termasuk golongan obat keras sehingga perlu menggunakan resep dari pihak dokter dalam pemakaiannya.

Nafa Urbach Ditangkap Ketahuan Konsumsi Obat Keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *