Member Newjeans Hanni Curhat Tak Diizinkan Untuk Les Bahasa Korea

https://kabarterheboh.com/celebrity/4012/member-newjeans-…les-bahasa-korea

 KABAR TERHEBOHMember Newjeans Hanni Curhat Tak Diizinkan Untuk Les Bahasa Korea. Yang berita terbaru tentang dia tidak diberi izin oleh agensi untuk melakukan khursus bahasa korea. Kini telah menjadi suatu kontroversi bagi agensi dan juga para member utnuk lebih menuruti peraturan yang sudah ditetapkan oleh para agensi. Menurut saya sendiri semua member juga berhak belajar atas yang ingin dilakukannya asalkan tidak merusak nama atau label agensi mereka.

Baru-baru ini Hanni NewJeans melakukan siaran langsung di platform Phoning. Dalam kesempatan itu, Hanni membuat sebuah pernyataan yang ternyata mengundang salah paham di kalangan fans dan manajemen NewJeans, ADOR.Dalam siaran langsung pada 21 November 2023 lalu, Hanni curhat soal dirinya yang berniat untuk les bahasa Korea lagi (Hanni adalah member NewJeans asal Vietnam). Setelah dia menyampaikan niatnya itu kepada perwakilan manajemen lewat seorang manajer, manajer tersebut bilang ‘tidak bisa’.

Aku ingin bilang sesuatu. Aku sampaikan ke manajemen aku ingin ambil lebih banyak kelas bahasa Korea, tapi mereka bilang aku tidak bisa. Mereka bilang aku tidak perlu. Kelas bahasa Korea terakhirku dua tahun yang lalu,” kata Hanni dalam sesi live tersebut.
Pernyataan Hanni tersebut kemudian menerima tanggapan keras dari penggemar. Fans NewJeans yang akrab disapa Bunny mengkritik ADOR, mereka menilai manajemen telah melakukan pelanggaran hak asasi karena menolak memberikan akses edukasi kepada Hanni.

Pernyataan Hanni tersebut kemudian menerima tanggapan keras dari penggemar. Fans NewJeans yang akrab disapa Bunny mengkritik ADOR, mereka menilai manajemen telah melakukan pelanggaran hak asasi karena menolak memberikan akses edukasi kepada Hanni.Karena keramaian yang terjadi, Hanni kembali ke platform Phoning dan menulis klarifikasinya. Dia menjelaskan bahwa permintaannya soal les bahasa Korea itu disampaikan ke manajer yang kini sudah resign dari perusahaan, sehingga permintaan itu tidak sampai ke CEO ADOR.

Sepertinya ada salah paham. Setahun yang lalu aku bilang ke manajerku, yang sekarang sudah resign, soal aku ingin les bahasa Korea lagi, dan dia menjawab langsung tapi dengan nada bercanda. Aku ingin membagikan cerita lucu itu kepada kalian tapi malah jadi salah paham. Obrolan itu tidak sampai ke CEO karena memang hanya obrolan ringan. Aku merasa bersalah karena ini. Aku tidak pernah berniat menyampaikannya dengan nada negatif,” kata Hanni dalam klarifikasinya.

Lebih lanjut lagi manajemen ADOR buka suara soal pendidikan para member NewJeans. Mereka menegaskan bahwa manajemen juga memperhatikan pendidikan di luar kesibukan NewJeans di dunia hiburan.

ADOR sudah menyewa guru dan menjadwalkan kelas-kelas sesuai dengan kebutuhan member NewJeans dan kami terus melakukan itu, bahkan belum lama ini kami punya sesi kelas khusus buat Hanni belajar termasuk belajar bahasa Korea. Akademik sangat penting dan keputusan yang diambil masuk ranah personal mempertimbangkan kepentingan para member, dan manajemen tidak pernah membuat keputusan sepihak,” tegas ADOR dalam keterangannya.

Baca Juga: KABARTERHEBOH.COM – Modus Perawatan, Pria di Banggai Perkosa Wanita di tangkap, Istri Pelaku Terlibat

ADOR lalu mengelaborasi jawaban mereka dengan menyebutkan Hyein memilih home-schooling dan mengambil ujian kesetaraan atas keputusan orang tuanya. Di akhir mereka menyebut bahwa perkembangan dan pertumbuhan personal NewJeans merupakan sesuatu yang sangat penting, sehingga manajemen berusaha memfasilitasi mereka sekecil apa pun.

Hal itu termasuk hal-hal yang dibutuhkan dalam karier NewJeans di dunia hiburan dan di luar dunia hiburan. Manajemen juga menegaskan bahwa mereka mendukung semua keputusan yang dibuat oleh member NewJeans secara pribadi. dan meminta fans untuk tidak membuat spekulasi terhadap hal-hal yang masuk ranah pribadi artis.

Sumber: detikhot

Member Newjeans Hanni Curhat Tak Diizinkan Untuk Les Bahasa Korea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *