Heboh klarifikasi Eko Patrio Di Sebut Kenal Dekat Ayah Mario Dandy

Heboh klarifikasi Eko Patrio Di Sebut Kenal Dekat Ayah Mario Dandy

KABARTERHEBOH.COM Heboh klarifikasi Eko Patrio Di Sebut Kenal Dekat Ayah Mario Dandy. Sempat heboh, jadi perbincangan soal pengakuan Eko Patrio dalam channel YouTube Kiky Saputri. Saat Kiky Saputri bertanya ada tidaknya Eko Patrio dengan perilaku anak di luar, Eko menyinggung salah satu kejadian tindak arogan anak muda di mana dia kenal dengan ayah anak tersebut.

Sebenarnya yang kejadian kemarin ayahnya teman akrab saya, dan anaknya juga dekat sama Syawal, Faro, dan Nayla,” kata Eko Patrio dalam kanal YouTube Kiky Saputri yang tayang pada 28 Februari 2023.

Daftar Slot Online

Akhirnya jadi contoh dalam hidup kamu tidak boleh sombong apa lagi harus arogan. kamu juga tidak boleh sombong, nanti kamu seperti dia gitu loh. Jangan ya’,” ucap Eko Patrio.

Ternyata banyak yang menyimpulkan orang yang di bahas oleh Eko Patrio saat berbincang dengan Kiky Saputri adalah Mario Dandy dan ayahnya, Rafael Alun.

Eko Patrio saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar di Trans TV memberikan klarifikasi. Orang yang dimaksud Eko Patrio pada pembicaraan itu adalah sopir Fortuner arogan yang ribut dengan taksi online dan berujung diciduk polisi.

Mau klarifikasi juga katanya saya dekat sama Pak Rafael tersebut dan sebagainya, itu salah banget. Kita memang bergaul dan saya membuka akses sebesar-sebesarnya buat anak saya bergaul. Sebenarnya anak saya bergaul bukan sama yang anak Rafael itu, bukan yang orang pajak itu. Tetapi anak saya bergaul sama yang lagi punya masalah dengan apa namanya arogan mobil Fortuner itu. Itu teman (anak saya) dari kecil itu,” klarifikasi Eko Patrio.

Baca juga :Wanita yang kesakitkan Di KRL akibat Mengalami Haid

Eko Patrio bersama sang istri viona mengakui kenal dengan orang tua pemuda tersebut. Pemuda pengemudi Fortuner yang viral karena aksi arogan di jalan mencari ribut dengan sopir taksi online di sebut Eko teman anaknya dari kecil.

Itu teman (anak) dari kecil tuh, bagaimanapun juga bapak emaknya teman saya juga, temannya Viona juga. Saya support, saya bantu saya dukung sepenuhnya,” katanya.

Karena buat saya pertemanan itu adalah sebuah aset. Walaupun dalam kondisi bermasalah ya harus kita bantu, kita dukung, tapi proses hukum tetap berjalan,” tegas Eko Patrio.

Adanya teman anak yang bersifat arogan seperti itu, langsung di jadikan oleh Eko Patrio sebagai pelajaran untuk anak-anaknya. Eko Patrio mengingatkan ketiga anaknya soal imbas apabila melakukan hal-hal tak terpuji seperti itu.

Akhirnya saya bilang, ‘Tuh ya kalau teman kamu arogan seperti itu, akhirnya terjadi seperti ini’. Akhirnya dia ‘Oh iya Yah aku belajar dari dia’. Alhamdulillah anak kita ada apa aja terbuka sama kita,” ucap Eko Patrio.

Viona dan Eko Patrio bersyukur anak-anaknya sampai saat ini bisa memegang erat tanggung jawab. Ketiga anaknya juga sangat terbuka dan cerita apa pun kepada mereka mulai dari urusan pribadi hingga asmara.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *