Sukses Pria Paling Tampan di Bangladesh Jadi Artis, Politik Sampai Beristri Dua

pria ganteng bangladesh

KABARTERHEBOH.COM Setelah sukses pria paling tampan membuat heboh dunia maya dan menjadi selebriti yang paling terkenal di Bangladesh yang bernama Hero Alom atau Ashraful Alom Saeed. Mulai Hero Alom menapaki dunia politik dan Sayangnya pada pemilihan suara di Bogura-4 (Nandigram dan Kahalu), harus menerima kalah dan gagal masuk ke dalam parlemen.

Hero Alom kalah dengan selisih 834 suara dari Jatiya Samajtantrik Dal (JSD) yang berasal dari Partai Awami namun Hero Alom justru marah dan tidak menerima hasil tersebut.

Daftar Slot Online

Mereka tidak melakukan perhitungan suaraku dengan benar dan aku meragukan hasil tersebut. Aku mencoba mengumpulkan hasil polling di beberapa area dan hampir semua kandidat. Termasuk diriku mendapatkan hasil yang aneh di pemilihan.” tuturnya di kabar berita.

Tak hanya itu saja Hero Alom juga akan melaporkan Sekretaris Jenderal Partai Awami bernama Obaidul Quader. Karena di sebutnya telah menghinanya dengan mengatakan jika hasil suaranya nihil atau tidak ada.

Sosok yang di juluki Pria Paling Tampan dari Bangladesh itu pun akan membawa kasus ini ke jalur pengadilan dan mahkamah agung jika masih tidak di tanggapi juga oleh lembaga pemilu.

Sebelumnya gosip beredar Hero Alom sempat di beritakan tengah mengalami keretakan dalam rumah tangganya bersama Nusrat. Kabarnya cerita ada wanita idaman lain yang kini tengah bersama dengan Hero Alom yaitu Riya Moni. Wanita tersebut di kenalnya saat Hero Alom tampil dalam sebuah acara lalu berfoto bersama dan berlanjut ke kisah asmara.

Nusrat sendiri membenarkan suaminya itu sedang jatuh cinta dengan wanita lain akan tetapi ia tidak menjelaskan siapakah sosok perempuan tersebut. Hero Alom dan Nusrat melakukan pernikahan pada 2019 di Bangladesh. Keduanya bertemu pada sebuah proyek film di mana mereka menjadi pasangan suami istri. Tak butuh waktu lama untuk Alom jatuh hati dan memutuskan melamar sang aktris karena cinlok dalam 1 proyek film.

BacajugaRemaja Bangladesh Terjebak di Peti Kontainer Selama 6 Hari ke Malaysia

Setelah mereka menikah Nusrat istri Hero alom baru menyadari bahwa suaminya itu sudah memiliki istri serta anak dan menjadikannya sebagai istri kedua. Hero Alom tidak menceraikan istrinya pertamanya dan masih menjalin komunikasi hingga saat ini.

Nusrat pun mengaku sempat protes hal itu tapi di ancam dan di ceraikan oleh Hero Alom sehingga membuatnya terpaksa harus menerima keadaan ini.

Sampai saat ini pun belum ada kejelasan terkait rumah tangga keduanya. Karena Hero Alom tidak mau membahasnya dalam beberapa wawancaranya bersama media-media lokal.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *