Ini Dia Alasan Lucinta Luna Menggunakan Narkoba, Bikin Sedih

Ini Dia Alasan Lucinta Luna Menggunakan Narkoba, Bikin Sedih

KABARTERHEBOH.COM – Inilah fakta terbaru tentang Lucinta Luna (LL) yang baru saja terjerat dengan kasus narkoba, alasan ia menggunakan narkotika, nama yang sebenarnya serta dimanakah ia akan di sel?

Lucinta Luna sampai saat ini sudah secara resmi menjadi tersangka dalam kasus ini dengan ditemukannya bukti narkotika saat penggrebekan.

Lucinta Luna yang saat ini juga sedang mengalami masalah yang cukup serius, yakni pemalsuan data yang ia miliki apalagi ditambah dengan kasus narkoba, Hadeh..

Saat pengecekan urine, sang ratu Lucinta Luna telah positif mengandung benzodiazepin yang termasuk ke dalam golongan narkoba jenis psikotropika. Bukan tropicana ya.

Seperti yang sudah banyak beredar jika sang ratu Lucinta Luna sudah diamankan oleh pihak kepolisian dari sebuah apartemen di daerah Thamrin, Jakarta Pusat sekitar jam 01.30 WIB pada hari Selasa (11/2/2020).

Saat sedang melakukan penggrebekan, pihak kepolisian juga berhasil mendapatkan barang bukti berupa obat penenang dengan jenis tramadol sebanyak 7 butir serta ditemukan juga riklona sebanyak 5 butir.

Dalam sains obat tersebut sudah masuk kedalam golongan psikotropika yang merupakan salah satu jenis narkoba.

Selain itu pihak kepolisian juga sudah berhasil mendapatkan 3 butir pil ekstasi yang berada didalam tong sampah di ruangan tersebut. Apakah ini merupakan cara menghilangkan jejak dari polsi? Tidak semudah itu ratu Lucinta Luna.

Sang ratu juga tidak ditangkap seorang diri, ia diamankan bersama dengan 3 orang teman atau pasangannya yang berinisial HD (35), DAA (35) serta NHAM (22).

Tetapi ketiga kerabatnya tersebut menjadi saksi bagi sang ratu Lucinta Luna. Tentang kasuk yang sedang dialami oleh ratu Lucinta Luna, pihak kepolisian juga sudah melakukan konferensi pers hari Rabu (12/2/2020).

Disaat itu sang ratu juga tampak berada disana dengan menggunakan masker agar tidak terkena virus corona mungkin hhmmm..

Ia juga terlihat sedang menunduk saat polisi sedang mengadakan konferensi pers.

Berikut merupakan beberapa fakta tentang sang ratu Lucinta Luna:
1. Alasan Menggunakan Narkoba
Diberitahukan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus jika sang ratu Lucinta Luna menggunakan narkoba karena mengalami depresi. Kemudian id juga mengakui jika sudah mulai menggunakan obat terlarang tersebut dalam waktu sekitar 5 bulanan.

2. Identitas Jenis Kelamin Asli Lucinta Luna
Pada konferensi pers tersebut pihak kepolisian juga memberitahukan jika jenis kelamin yang tertera di KTP Lucinta Luna adalah perempuan, tetapi yang membingungkan pihak kepolisian dan seluruh netijen Indonesia bahwa jenis kelamin yang ada di paspornya itu adalah laki-laki hmm perempuan atau laki-laki?

3. Lokasi Sel Lucinta Luna
Tetang lokasi sel yang akan sang ratu tempati ini yang menjadi sorota sebagian netijen sebab sampai dengan saat ini kita masih belum mengetahui jenis kelamin yang sah untuk sang ratu Lucinta Luna sebab di KTP dan paspornya memiliki jenis kelamin yang berbeda.

4. Hukuman yang Akan dijalankan Lucinta Luna
Jika dilihat dari pasal 62 jo 71 UUD no. 5 tahun 1997, Lucinta Luna akan dijerat dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara dan dikenakan pasal 112 ayat 1 UU no. 35 tahun 2009 ayat 1

Sedangkan ketiga orang sahabatnya itu akan menjadi saksi

5. Orang yang Telah Menjual Barang Haram ke Lucinta Luna
Pemasok yang sudah menjual narkoba kepada Lucinta Luna saat ini juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Pelaku berhasil ditangkap sebab Lucinta Luna mengaku kepada siapa ia mendapatkan barang haram tersebut, kemudian pihak kepolisian segera mengambil tindakan yang cepat

Inisial sang pemasok adalah IF alias FLO.

Nah itulah beberapa fakta tentang Lucinta Luna (LL) yang baru saja terjerat dengan kasus narkoba, alasan ia menggunakan narkotika, nama yang sebenarnya serta dimanakah ia akan di sel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *