Muka Muda Usia Tua, Pesona Cantiknya Lure Hsu

Muka Muda Usia Tua, Pesona Cantiknya Lure Hsu

Muka muda usia tua, pesona cantiknya Lure Hsu. Selebgram asal taiwan ini bikin geger netizen, dia memiliki penampilan seperti remaja, ternyata usianya sudah mendekati kepala lima.

Daftar Slot Online

Di mana Sosok wanita bernama Lure Hsu ini viral karena penampakan yang dianggap tidak sesuai degan usianya. Banyak orang yang mengira dia ini masih remaja atau di awal 20-an tahun, namun sebenarnya usianya ini sudah 47 tahun.

Baca juga:Bewar Abdullah Hidupnya Berubah, Gegara Wajahnya Mirip Ronaldo

Pesona kecantikannya yang awet muda ini membuat Lure Hsu jadi perhatian dari netizen. Dari seseorang yang kurang di kenal kini dia memiliki lebih dari 800 ribu follower di Instagram.

Popularitas Lure Hsu sebenarnya terjadi ini tanpa di sengaja. Dia bukanlah artis, melainkan seorang desainer interior, yang kerap selalu membagikan aktivitasnya di Instagram.

Ternyata Lure Hsu ini masih ada keterkaitan dengan selebriti. Lure juga merupakan kakak dari Sharon Shu, seorang aktris ternama asal Taiwan.

Sharon lah yang pertama kali mengungkap usia kakaknya itu dan akhirnya membuat netizen sampai geger. Mereka tidak percaya kalau Lure ini sudah mendekati usia paruh baya, sementara penampilan fisiknya itu tidak menunjukkan demikian.

Banyak netizen bertanya-tanya apa rahasia kecantikan yang membuat Lure Hsu bisa awet muda. Dia pun membocorkan sedikit tentang tips untuk perawatan kulit dalam sebuah wawancara majalah.

Melembapkan itu sangatlah penting. Sebenarnya penuaan, garis-garis halus dan permasalahan kulit lainnya bisa kita kurangi dengan pakai pelembap,” ungkap Lure, seperti di kutip dari Brightside.

Rahasia awet muda Lure lainnya adalah saat berjemur. Menurutnya terkena paparan sinar matahari ini bisa membuat kulit sehat. Tapi sebaiknya jangan terlalu lama saat berjemur dan waktu yang di sarankan pun maksimal pukul 09.00.

Untuk menjaga kulit kita tetap sehat, sinar matahari juga sangat penting, tetapi jangan berlebihan saat (berjemur) terutama saat musim panas dan selalu pakai sunscreen,” tambahnnya.

Satu lagi yang tak kalah penting adalah banyak lah meminum air putih. Sepanjang hidupnya, Lure ini tidak pernah mengonsumsi minuman lain selain air putih dan kopi hitam.

Banyak kalian makan sayur selalu jadi rutinitas dietnya setiap hari. Lure juga menghindari konsumsi daro gula serta daging merah.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *