Bewar Abdullah Hidupnya Berubah, Gegara Wajahnya Mirip Ronaldo

Bewar Abdullah Hidupnya Berubah, Gegara Wajahnya Mirip Cristiano Ronaldo

Hidup Bewar Abdullah yang berubah seketika, karena mendapatkan berkah atas wajahnya yang mirip dengan bintang sepakbola Cristiano Ronaldo.

Daftar Slot Online

Bewar yang kini tinggal di Inggris punya banyak keberuntungan, Dia bahkan mendapat banyak rezeki hingga banyak wanita mendekatinya. Dilansir dari kabarterheboh, pria yang berumur 28 tahun tersebut menikmati akan popularitasnya yang disebut mirip Ronaldo itu.

Baca juga:Buat Bulu Kuduk Merinding, Pramugari Ceritakan Kisah Haru

Banyak orang yang mendatangiku dan meminta foto atau video. Mereka juga meneriakkan ‘Ronaldo’ ketika mereka melihatku. Para fans juga berpikir kami seperti apel di belah dua karena kami ini sangat mirip,” ungkapnya dilansir The Sun.

Kehidupanku langsung berubah. Banyak orang juga yang menyukaiku di sini, saya merasa seperti aku cocok dengan sorotan ini.

Ketika saya menonton pertandingan Portugal, atmosfernya ketika aku dengan dia sangat baik. Mereka itu menunggu gol dari Ronaldo jadi aku bisa melakukan selebrasi juga ‘Siu’. Ini Adalah mimpiku untuk bertemu dengan Ronaldo yang sebenarnya suatu hari nantinya,” kata Bewar.

Bewar juga kerap mendapatkan tawaran saat mengisi acara. Bahkan, kemiripannya itu dia membuat dia tenar di kalangan anak-anak dan wanita.

Fans bahkan mengundangku untuk datang ke pesta ulang tahun pada anak mereka sebagai hadiah. Aku juga datang dan menyapa, itu membuat mereka sangat senang dan bahagia,” tuturnya.

Bewar Abdullah, tukang bangunan berwajah mirip dengan Cristiano Ronaldo viral di media sosial. Dia tidak hanya di minta untuk datang ke pesta anak-anak saja berkat kemiripannya dengan Ronaldo, tapi dia mendapat banyak perhatian dari para wanita.

Abdullah yang berasal dari Kurdistan, ini pindah ke Birmingham, Inggris pada tahun 2019. Saat berada di tempat umum, Abdullah pun mengaku selalu menjadi pusat perhatian ini berkat dari wajahnya yang sangat mirip dengan Ronaldo.

Banyak orang yang mendekati saya dan meminta foto dan video dengan saya. Mereka berteriak ‘Ronaldo’ ketika mereka melihat saya,” kata Abdullah di lansir dari New York Post, Selasa (13/12/2022). Hidup saya langsung berubah, begitu banyak orang yang mencintaiku di sini. Saya ini merasa seperti berada dalam sorotan,” sambungnya.

Berbagai pengalaman lucu juga sering di alami mantan pekerja kontruksi itu. Termasuk saat Abdullah menonton pertandingan sepak bola, di mana suasana di lokasi mendadak berubah saat dirinya itu datang ke tempat tersebut.

Mereka menunggu Ronaldo untuk bisa mencetak gol, jadi saya bisa melakukan selebrasi. Fans juga mengira kami seperti apel yang di potong menjadi dua, karena kami ini sangat mirip,” jelas Abdullah. Pria yang 28 tahun itu juga mengaku selalu dikejar-kejar wanita. Kemiripan Abdullah dengan Ronaldo ini membuat banyak wanita yang memohon padanya untuk berkencan atau sekadar meminta nomor telepon.

Berkat kemiripannya dengan Ronaldo, Abdullah ini menjadi sensasi di TikTok. Di mana dia memiliki 1,4 juta pengikut dan videonya itu telah mendapat suka sebanyak 8,1 juta.

Netizen juga berkomentar, bahwa betapa miripnya Adbullah dengan Ronaldo. Abdullah sendiri juga mengungkapkan bahwa bertemu Ronaldo adalah salah satu impiannya ini. Tidak karena kami mirip, omg,” tulis netizen. “Wow!! Pikir Anda Ronaldo untuk kedua sana! Jangan beritahu suamiku ini!!,” kata netizen. “Aku mencintaimu Ronaldo,” komentar dari netizen lainnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *