Vanessa Angel Mati Konyol, Gara – Gara Sopir Bermain Hand Phone

Vanessa Angel Mati Konyol, Gara - Gara Sopir Bermain Hand Phone

Vanessa Angel Mati Konyol – Berita Kecelakaan dini Hari, Terjadi pada Vanessa Angel dengan suaminya, alias Febri Andriansyah atau yang akrab disapa dengan Bibi Andriansyah. Mereka baru saja mengalami kecelakaan yang tragis di jalan Tol Nganjuk arah Surabaya.

Di mana Kecelakaan maut yang menipa kedua pasangan suami istri, terjadi di Tol Jakarta arah Surabaya di KM 672 Tol Ngajuk pada hari Kamis 12 November 2021. Saat ini Artis Vanessa Angel Mati Konyol turut menjadi korban meninggal atas peristiwa yang terjadi.

Daftar Slot88 Online

Di mana Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengiyakan kejadian tersebut, yang terjadi pada hari kamis tersebut.

Dalam kejadian tersebut, telah terjadi kecelakaan tunggal dengan kendaraan Pajero Sport dengan plat nomor 1284 BJU dengan membawa lima orang penumpang.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli dia telah mengungkapkan dugaan sementara penyebab kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya.

Menurutnya Dari pengakuan sopir, dari kecelakaan tunggal yang dialami keduanya lantaran sang sopir yang mengantuk saat mengemudi. Jika kita lihat dari Lokasi yang terjadi, dari pengakuan sopir, sopir mengatakan dia mengantuk,” kata Kombes Pol Gatot Repli.

Meskipun hal tersebut sudah terjadi, dari pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab pastinya dari kecelakaan yang terjadi. Bahwa pihaknya juga menegaskan akan melakukan pendalaman lebih lanjut terkait hal tersebut.

Baca Juga : Video Viral Begal Modus Oles Balsam Tertangkap Basah Oleh Warga Tanjung Duren

Masih pendalaman yang terjadi, kami di sini hanya mendapat pengakuan sementara. Dari sangf Sopir lelah dang enggak konsentrasi penuh saat mengembudi,” paparnya.

Seperti yang telah di beritakan sebelumnya. Vanessa Angel dengan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk di KM 672+400, pada kamis siang pukul 12.36 WIB.

Movil Sport Pajero dengan plat Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang di antaranya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Sementara itu, tiga orang lainnya yang mengalami luka – luka saja. Mereka bertiga kemudian di bawa ke RS Kertosono Nganjuk untuk menjalani perawatan sementara. Sedangkan jenazah artis Vanessa Angel dan suaminya Ardiansyah di bawa ke RS Bhayangkara, Surabaya.

Dari foto-foto yang di terima Kabarterheboh

Video Kecelakaan Vanessa Angel & Bibi Andriansyah di Tol Nganjuk, Mobil  Remuk dan Korban Terlempar - Tribun-medan.com

Terlihat mobil berwarna putih,Yang di tumpangi oleh Vanessa dan keluarganya rusak parah di bagian depan dan samping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *