Penggerebekkan Seorang Aktor Malaysia Yang Tengah Selingkuh

Penggerebekkan Seorang Aktor Malaysia Yang Tengah Selingkuh

Penggerebekkan Seorang Aktor Malaysia Yang Tengah Selingkuh. Aktor Malaysia Aliff Aziz kembali jadi kontroversi karena perilakunya. Kali ini Aliff digerebek bersama aktris wanita di sebuah apartemen.
Aliff Aziz tertangkap melakukan khalwat (berada dalam jarak dekat) dengan aktris Malaysia, Ruhainies di sebuah kondominium mewah di Kuala Lumpur. Kasus ini menjadi sorotan karena Aliff yang menikah dengan aktris Bella Astillah sebelumnya juga sudah pernah ketahuan selingkuh.

Daftar Platform Online Terpercaya

Menurut laporan dari Harian Metro, petugas dari Departemen Agama Islam Wilayah Persekutuan (JAWI) menggerebek Aliff dan Ruhainies setelah menerima informasi dari sumber yang tidak ketahui.

Pada saat penggerebekan lakukan, situasi menjadi tegang ketika petugas JAWI memanggil Departemen Pemadam Kebakaran setelah pasangan itu menolak membuka pintu. Aksi penggerebekan ini jadi berlarut-larut selama tiga jam karena Aliff dan Ruhainies tak kunjung membuka pintu apartemen yang mereka datangi itu.

Setelah membuka pintu apartemen tersebut, Aliff Aziz dan Ruhainies bawa oleh JAWI ke kantor. Keduanya baru izinkan pulang pada pukul 02.00 pada 9 Maret 2024.

Kini beberapa hari setelah penggerebekan itu, Aliff Aziz dan Ruhainies memberikan pernyataan melalui akun Instagram masing-masing. Dalam pernyataannya, keduanya sama-sama minta maaf namun menolak sebut berselingkuh.

Berdasarkan situasi yang berlaku semalam, terdapat banyak spekulasi dan laporan yang besar-besarkan mengenai apa yang sebenarnya berlaku. Tetapi saya juga faham tanggapan semua kerana keadaan itu sudah menimbulkan syak wasangka yang boleh menimbulkan fitnah. Seharusnya keadaan yang dapat elak akan tetapi saya akan memberikan keterangan mengenai apa yang berlaku sebenarnya nanti bagi mengelakkan lebih salah faham mengenai apa yang terjadi,” tulis Aliff.

“Bukan ingin menegakkan benang yang basah, sekadar berkongsi kepada yang ingin mendengar, insya-Allah. Selebihnya saya memohon maaf atas apa yang terjadi dan semoga keterangan yang akan saya sampaikan nanti sedikit sebanyak dapat menerangkan tanggapan semua,” demikian Aliff menambahkan dalam unggahannya di Instagram Story.

Baca Juga: Musibah Reza Nangin Bangkrut Hingga Ingin Bunuh Diri

Sementara Ruhainies melalui Instagram Story, juga menyatakan berita yang tersebar tentangnya dan Aliff tidak semuanya benar. Dia berharap dugaan-dugaan tentang dirinya dan Aliff bisa hentikan.

Menjawab segala spekulasi atas apa yang sedang perkatakan semua platform media sosial, saya dengan rendah diri ingin nyatakan di sini, ada beberapa kenyataan yang kurang tepat tersebar. Walau bagaimanapun saya ingin memohon maaf pada semua atas apa yang terjadi. Saya juga berharap spekulasi ini dapat hentikan sehingga saya memberikan kenyataan bagi mengelakkan daripada kekeliruan dan salah faham,” tulisnya.

Aliff Aziz dan Ruhainies ketahui sama-sama tengah membintangi sinetron berjudul Terjerat. Keduanya tidak hadir lokasi syuting sehari setelah gerebek apartemen atas kasus khalwat atau perbuatan berdua-duaan di tempat sunyi atau terhindar dari pandangan orang lain antara seorang laki-laki dan perempuan yang bukan mahram dan tidak terikat pernikahan.

Penggerebekkan Seorang Aktor Malaysia Yang Tengah Selingkuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *