Beredar Kabar Miring Artis Muncul Agensi Juga Bertindak

Beredar Kabar Miring Artis Muncul Agensi Juga Bertindak

Beredar Kabar Miring Artis Muncul Agnesi Lee Sun Kyun Beri Ancaman. Artis-artis dari manajemen Lee Sun Kyun, HODU&U Entertainment, menerima banyak rumor miring dari warganet. Hal ini mencuat setelah aktor Lee Sun Kyun meninggal dunia pada Rabu (27/12/2023).
Tak ingin rumor miring yang beredar mencoreng nama baik artis mereka, HODU&U Entertainment mengancam akan ambil langkah hukum. Mereka siap mengumpulkan bukti-bukti dan jejak digital atas rumor miring yang beredar tersebut.

Daftar Slot Online

Baru-baru ini, manajemen menemukan rumor dan informasi yang salah tentang artis-artis kami beredar. Kami mulai mengumpulkan data-data dan memutuskan untuk mengambil langkah hukum. Kedepannya, kami akan menindak tegas hal-hal serupa,” kata manajemen dalam pernyataan resminya dilihat Kamis (4/1/2024).

Dalam pernyataan yang sama, HODU&U Entertainment juga mengutarakan rasa sesal mereka atas beredarnya gosip miring terkait aktor Lee Sun Kyun. Sejak kasus narkoba bintang My Mister itu beredar, manajemen mengklaim ada banyak isu negatif yang muncul di media.

Baca Juga: Istri Marahi Denny Sumargo Malah Banyak Yang Terhibur Dan Ngakak

HODU&U Entertainment tadinya berharap kebenaran di balik kasus narkoba yang melibatkan aktor Lee Sun Kyun bisa terungkap. Namun setelah sang aktor meninggal dan kasus ditutup, harapan itu pun pupus. Sehingga mereka memilih untuk melaporkan beberapa nama yang menulis berita miring soal mendiang Lee Sun Kyun.

Pada 2 Januari, HODU&U Entertainment menggugat reporter yang menulis informasi palsu dan mengemasnya seolah-olah itu fakta pada 27 Desember 2023. Kami meminta reporter tersebut untuk meminta maaf dan secara aktif mengikuti langkah hukum,” lanjutnya.

Manajemen juga meminta agar artikel-artikel lama yang tidak berdasarkan fakta untuk ralat atau hapus. Hal ini klaim demi menciptakan ruang bekerja yang aman dan nyaman buat para artis yang ada agensi tersebut.

Sumber: detikhot

Beredar Kabar Miring Artis Muncul Agensi Juga Bertindak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *