Modus Perawatan, Pria di Banggai Perkosa Wanita Ditangkap, Istri Pelaku Terlibat

Modus Perawatan, Pria di Banggai Perkosa Wanita Ditangkap, Istri Pelaku Terlibat

KABARTERHEBOH.COM – Modus Perawatan, Pria di Banggai Perkosa Wanita di tangkap, Istri Pelaku Terlibat, Seorang pria berinisial HD (41) di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng) di tangkap polisi karena memperkosa perempuan berinisial R (36)

Polisi juga menangkap istri HD berinisial MW (19) karena membantu suaminya melakukan aksi bejatnya.
Pasangan ini ditangkap karena diduga terlibat tindak pidana pencabulan, kata Kabid Humas Polres Banggai Irjen Al Amin S Muda kepada wartawan.

Daftar Slot Online

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi di rumah pelaku di Kecamatan Luwuk Timur, Banggai pada Senin (13/11) sekitar pukul 12.00 Wita. Saat itu, korban mendatangi rumah pelaku dengan tujuan berobat.

Sesampainya di TKP, korban di sambut oleh istri pelaku, kata Iptu Al Amin.

Istri pelaku kemudian mengarahkan korban ke kamar yang telah di siapkan. Selanjutnya korban di minta tidur telentang dan wajahnya di tutup kain.

WM memanggil korban ke dalam kamar dan langsung berbaring telentang, lalu menutupinya dengan sarung, jelas Amin.

Selanjutnya, pelaku HD masuk ke kamar seolah menggantikan istrinya untuk memulai pengobatan. HD kemudian memulai aksi bejatnya.

“Saat pelaku HD sedang melakukan persetubuhan, korban hanya bisa diam. Kemudian korban terbangun dan hanya melihat istri pelaku di dalam kamar,” ujarnya.

Amin menambahkan, korban baru menyadari bahwa HD telah menidurinya setelah menanyakan kepada istri pelaku. Korban yang tidak terima kemudian melaporkannya ke polisi.

korban mengira istri pelaku sedang melakukan pemijatan, padahal ketika wajah korban di tutup kain, pelaku HD masuk ke kamar menggantikan istrinya, dan perbuatan bejat pun di lancarkan. Karena merasa keberatan, korban lalu melaporkannya ke SPKT,” pungkasnya.

Dari hasil interogasi, HD mengaku pernah melakukan hubungan seksual dengan korban menggunakan narkoba. Kedua pelaku kini telah di amankan di Mapolres Banggai untuk proses hukum lebih lanjut.

Kasus ini masih di dalami penyidik ​​Satreskrim guna untuk mengetahui apakah masih ada korbanlainnya, tutupnya.

Modus Perawatan, Pria di Banggai Perkosa Wanita Ditangkap, Istri Pelaku Terlibat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *