Perempuan Di India Di Perkosa Masal dan di larikan ke rumah sakit

Perempuan Di India Di Perkosa Masal dan di larikan ke rumah sakit

Perempuan Di India Di Perkosa Masal dan di larikan ke rumah sakit. Perempuan di India harus di larikan ke rumah sakit, setelah di perkosa massal dan sempat mengalami kondisi kritis.

Kepolisian Mysuru, India, mengatakan kondisi perempuan itu saat ini sudah lepas dari bahaya.

Daftar Slot Online

Polisi juga tengah mencari lima orang yang di duga pelaku, setelah teman perempuan itu, yang juga di serang memberikan pernyataan.

Sebagaimana telah di ketahui, perempuan yang merupakan seorang mahasiswi berusia 23 tahun di perkosa di Bukit Chamundi. Letaknya di sebuah area perhutanan terasing, namun cukup populer untuk para pasangan.

Tak hanya itu, mahasiswa dari sebuah institut manajemen lokal yang ternyata teman perempuan tersebut juga juga menjadi korban penyerangan yang sama pada insiden yang terjadi pada hari selasa 29 April 2023.

Dikutip dari Kabarterheboh, polisi mengungkapkan para penyerang di laporkan mabuk dan menyerang sang mahasiswa secara fisik dengan melempar botol minuman keras.

Setelah itu, mereka kemudian menyerang dan memperkosa sang perempuan.

Polisi mengungkapkan gerombolan pria itu awalnya ingin merampok mereka, tetapi kemudian melakukan pemerkosaan.

Ia kini sudah lepas dari bahaya,” ujar Komisaris Kepolisian Mysuru, Chandragupta.

Baca juga :Berkenalan Lewat Medsos Pria asal Surabaya Perkosa Siswi SMP

Dalam sejumlah tim telah di bentuk untuk menangkap pelaku. Ini adalah kasus sensitif dan detail lebih lanjut tak bisa di berikan,” tambahnya.

Kasus ini pun di samakan dengan pemerkosaan massal dari mahasiswi fisioterapis berusia 23 tahun di Delhi, Desember 2012.

Mahasiswi itu kemudian tewas beberapa hari kemudian karena cederanya.

Rekan prianya yang juga di serang, memberikan informasi yang menjadi kunci penangkapan enam pelaku pemerkosaan, termasuk seorang yang masih di bawah umur.

Insiden tersebut kemudian menimbulkan kemarahan publik dan memaksa India memperkenalkan hukum baru untuk menghadapi kejahatan seksual.

Lima orang akan di hukum mati, dan empat di antaranya telah di eksekusi tahun lalu. Setelah melakukan terjadinya kejahatan pemerkosaan.

Sedangkan orang kelima meninggal di penjara. Meski begitu, hal tersebut tak lantas membuat kejahatan seksual terhadap perempuan menurun.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *